LATEST POST

latest

Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun, Pemkab Minut Menggelar Upacara

Jumat, 28 Oktober 2022

/ by Nanang



 MINUT - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) melaksanakan Upacara untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-94 Tahun, di Lapangan Upacara Kantor Bupati,Jumat (28/10/2022).


Upacara Sumpah Pemuda dipimpin langsung Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Rivino Dondokambey,





Dalam sambutannya, Sekda Minut menyampaikan Sumpah Pemuda 28 Oktober 1928 memberikan pelajaran kepada kita bagaimana menyikapi perbedaan sikap primordial, suku, agama, ras dan kultur, serta berbagai kepentingan menjadi kekuatan, bukan sebagai faktor yang melemahkan.


Dengan Tema "Bersatu Bangun Bangsa", memberikan pesan mendalam bahwa bersatu padu adalah harga mati yang harus dikuatkan untuk membangun ketangguhan, dengan ketangguhan dan persatuan menjadi kekuatan untuk melakukan pembangunan peradaban yang unggul sebagai eksistensi bangsa Indonesia.





"Momen peringatan Sumpah Pemuda kali ini diharapkan para pemuda mampu mengembangkan segala potensi dan kreativitas, kualitas dan daya saing dengan peradaban yang unggul dan berkarakter." Ucap Dondokambey


Ikut hadir Ketua KNPI Minahasa Utara Virgino Dondokambey, Staf khusus Bupati Bidang Pemuda Sandy Kaunang, Para Pejabat Pemkab Minut, Pengawas sekolah, dan perwakilan SMA dan Pramuka di Kabupaten Minahasa Utara.


(Wulan)**

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com