LATEST POST

latest

Anggota DPRD Minut Edwin Nelwan Sambangi Polsek Dimembe

Sabtu, 05 November 2022

/ by Nanang



 MINUT-- Terkait adanya salah satu warga Desa Tetey AP yang diamankan karena viral di Facebook, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Utara (Minut) Dapil Dimembe, Talawaan dan Likupang Selatan, Edwin Nelwan bertandang di Polsek Dimembe, Jumat (4/11/2022).


Anggota DPRD Minut ini, terus menunjukkan perhatian serius sebagai wakil rakyat serta membantu dan melakukan klarifikasi.


Ketua DPC Partai Golkar Minut mengatakan, dirinya datang di Polsek Dimembe hanya melakukan klarifikasi karena ada beberapa warga Desa Tetey yang minta bantuan kepada saya. 





"Sebagai wakil rakyat, apalagi desa ini masuk daerah pemilihan saya, walaupun waktu pemilihan lalu, saya tidak memiliki suara satupun di Desa Tetey. Tetapi sebagai wakil rakyat saya harus bantu. Meskipun AP ini saya tidak kenal," ujar Nelwan.


Lanjut Nelwan, kini dirinya sudah melakukan klarifikasi dan ternyata AP ini hanya diamankan karena ada laporan yang viral di facebook serta untuk mengantisipasi terjadinya konflik karena baru selesai pelantikan Kumtua. Dan sebelum 1 × 24 jam akan dipulangkan kembali ke rumahnya. 


"Sebelum pulang, AP telah meminta maaf dan membuat pernyataan tidak akan mengulangi lagi apa yang sudah dilakukan saat ini sehingga menyinggu sejumlah masyarakat Desa Tetey," ungkap Anggota DPRD Minut 


Untuk itu, berharap hal ini menjadi pelajaran kepada semua masyarakat agar lebih berhati-hati menggunakan media sosial, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan apalagi akan berbuntut pada masalah hukum.


(Wulan)**

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com