LATEST POST

latest

Semakin Solid, DPC Partai Demokrat Kota Manado Gelar Konsolidasi di Kecamatan Singkil

Sabtu, 05 November 2022

/ by Nanang

 




MANADO-- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat kota Manado hari ini menggelar Konsolidasi di Kelurahan Karame, Kecamatan Singkil, Sabtu (5/11/2022).


Diketahui, konsolidasi tersebut dalam rangkan untuk mengetahui kader yang masih setua berjalan bersama partai Demokrat.


Berlangsungnya acara, Ketua DPC Demokrat kota Manado, Noortje Henny Van Bone dalam sambutannya mengatakan, dalam waktu dekat, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama istri akan mendatangi kota Manado. 





"Ketua umum kita bapak Agus Harimurti Yudhoyono akan mendatangi kota Manado pada 24 November 2022 untuk melantik 15 DPC Kabupaten/kota di Sulawesi Utara," Tegas Van Bone. 


Van Bone pun juga menambahkan, konsolidasi yang digelar untuk mengecek kembali para kader yang masih setia bersama Demokrat. 


"Konsolidasi ini untuk mengecek kembali para kader yang masih setia bersama Demokrat, serta pembentukan anak ranting yang ada di kota Manado. Dan kita akan hadir langsung dalam pelantikan yang akan dilakukan oleh Ketua Umum," Tambahnya. 




Adapun Wakil Ketua DPRD Manado ini menambahkan, Pembentukan jaringan anak ranting untuk Pilcaleg dan Pemilukada 2024.


"Jaringan-jaringan yang kami pakai, itulah untuk Pilcaleg dan Pemilukada 2024, serta aspirasi yang sudah kami terima melalui Konsolidasi di Kecamatan Singkil nanti kami akan akomodir di DPRD melalui Anggota fraksi Demokrat yang ada di Komisi," Tambah Van Bone. 

Adapun, tanggal 25 November, Partai Demokrat kota Manado akan menggelar Acara Natal dan akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono.

Sementara itu, Demokrat kota Manado meng targetkan 2 sampai 3 kursi untuk DPRD kota Manado di Kecamatan Singkil. 


"Kita harus kerja, dan bekerja sama dengan anak ranting serta ketua PAC," Bebernya lagi. 

Diketahui, DPC Demokrat kota Manado telah menggelar Konsolidasi di 5 Kecamatan. 


"Ini baru 5 Kecamatan, selesai itu kami akan menggelarnya di Kecamatan yang tersisa yang ada di kota Manado," Tutup Van Bone. 


Hadir dalam Konsolidasi tersebut, Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Didi Syafi'i, anggota DPRD Manado Lily Walandha, Cicilia Londong, Vanda Pinontoan serta PAC Kecamatan Singkil partai Demokrat. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com