LATEST POST

latest

Warga Singkil Teriak Noortje Van Bone Jadi Wali Kota Manado : Ayo Dukung Partai Demokrat

Sabtu, 05 November 2022

/ by Nanang




 MANADO-- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat kota Manado kini telah menggelar konsolidasi di kecamatan yang ada di kota Manado, Sabtu (5/11/2022). 


Diketahui, sudah 5 Kecamatan yang menjadi tempat Konsolidasi DPC Partai Demokrat, yakni Kecamatan Bunaken, Wanea, Malalayang, Tikala dan baru-baru ini di Kecamatan Singkil. 


Adapun konsolidasi tersebut untuk memantapkan struktur PAC dan anak ranting dalam menyambut 2024 nanti. 




Namun, di sela-sela kegiatan Konsolidasi ada yang menarik, para masyarakat yang hadir kian bersorak dan berteriak untuk Ketua DPC Partai Demokrat kota Manado yakni Noortje Henny Van Bone untuk menjadi Wali Kota Manado. 


Sontak, Wakil Ketua DPRD kota Manado ini saat diwawancarai terkait permintaan tersebut meminta untuk mendukung partai Demokrat. 


"Ya mengalir saja, apapun itu menjadi kerinduan, ayo dukung dulu partai Demokrat yang ada di kota Manado, agar supaya kami bisa teterwakil untuk menjadi pemerintah daerah kota Manado," Jawab Van Bone. 


Sementara itu, Hadir dalam kegiatan konsolidasi tersebut, Wakil Ketua DPC Demokrat kota Manado Didi Syafi'i, anggota DPRD Manado Lily Walandha, Ciciloa Londong, dan Vanda Pinontoan. 


(***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com