LATEST POST

latest

Azhar Optimis di Minut Partai Bulan Bintang Peserta Pemilu 2024

Rabu, 30 November 2022

/ by Nanang




 MINUT- Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Azhar, SE optimis lolos menjadi partai peserta Pemilu 2024. 


Usai gelar Reses, Rabu (30/11/2022) wakil rakyat di Desa Watutumou II Azhar, SE mengungkapkan bahwa "Partai kami memang sudah siap. 


"Apalagi di pusat, berkas PBB pertama-tama Memenuhi Syarat (MS) saat pemasukkan berkas. Tetapi kita harus menunggu pengumuman KPU sebagai penyelenggara Pemilu 14 Desember nanti, dan di beberapa kabupaten/kota di Sulut juga, PBB sudah MS saat memasukkan kelengkapan berkas di KPU," kata Azhar




Ketua DPW Azhar didampingi Sekretaris DPC Vanny Bagu, saat ditanya terkait kesiapan partai khususnya di Minut, mengungkapkan, berkas PBB sudah dimasukkan, walaupun masih ada yang diperbaiki. 


"Khusus untuk Minut sudah dimasukkan walaupun ada perbaikan sedikit, karena hanya salah input," ujarnya. 


Ditambahkan pula, kini pihaknya telah menyiapkan 2ribuan KTP pendukung, walaupun khusus Kabupaten Minut, berdasarkan aturan hanya memasukkan 300an KTP di KPU. 


"Kami telah siapkan berlipat-lipat ganda, agar tidak kekurangan jika ada yang dabel atau bermasalah. Untuk itu, kami sangat optimis di Minut PBB akan MS dan menjadi peserta Pemilu 2024," jelas Azhar.


(Wulan)**

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com