LATEST POST

latest

Demi Masyarakat, Suharto Ishak Kiu Gelar Masa Reses Ketiga di Malendeng

Selasa, 29 November 2022

/ by Nanang


 MANADO-- Meskipun dalam keadaan yang kurang sehat, Suharto Ishak Kiu tetap menyapa masyarakat Kelurahan Malendeng, Lingkungan III, Kecamatan Paal Dua, Selasa (29/11/2022).


Anggota Komisi I tersebut menggelar agenda masa reses ketiga demi menyerap apa yang menjadi kerinduan masyarakat di wilayah tersebut. 


Di kesempatan reses tersebut, beberapa masyarakat menyampaikan aspirasi Aspirasi agar bisa di perjuangkan di Paripurna nanti.


Keluhan yang di sampaikan di antaranya, perbaikan drainase, sehingga tidak akan terjadi banjir, Penerangan Lampu jalan, perbaikan jalan,dan bantuan sosial lainnya.


"Aspirasi tersebut tentunya akan saya koordinasi kan dengan dinas-dinas terkait agar supaya direalisasikan. Karena ini adalah aspirasi yang menjadi prioritas demi keamanan dan kenyamanan masyarakat kota Manado," Kata Anggota Legislatif Partai Gerindra ini. 


lurah malendeng Anuwar Halidu, menyampaikan terima kasih banyak kepada anggota DPRD kota Manado Suharto Isak kiu yang mau memperjuangkan aspirasi masyarakat malendeng.


Dan lurah juga menambahkan agar bapak Ishak kiu selalu sukses dalam memperjuangkan masyarakat Kota Manado khususnya kelurahan malendeng kecamatan Paal Dua. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com