LATEST POST

latest

Gelar Masa Reses Ketiga, Tambuwun Serap Aspirasi Masyarakat Terkait Masalah Banjir

Selasa, 29 November 2022

/ by Nanang




 MANADO-- Anggota DPRD Manado, Robert R L Tambuwun hari ini menggelar masa reses ketiga tahun 2022. Agenda tersebut diselenggarakan di Kelurahan Winangun I, Kecamatan Malalayang, Selasa (29/11/2022).


Beberapa aspirasi dilontarkan masyarakat kepada Anggota Legislatif Dapil Sario Malalayang ini, salah satunya terkait masalah banjir yang sampai saat ini masih belum mendapatkan solusi. 


"Ya ada beberapa aspirasi yang saya dapatkan di acara reses ini, dan yang menjadi prioritas adalah masalah banjir di wilayah Winangun I yang sampai saat ini kalau hujan sekitar 30 sampai 1 jam bisa terjadi genangan air," Ucap Robert. 


Anggota Komisi I DPRD Manado ini juga mengatakan, selain aspirasi Banjir, beberapa aspirasi terkait masalah sosial dan kesehatan juga menjadi keluhan masyarakat. 


Anggota Partai Perindo ini juga mengatakan, dirinya akan langsung berkoordinasi dengan instansi terkait untuk masalah banjir tersebut. 


"Saya akan segera berkoordinasi dengan  dinas terkait agar bisa segera ada solusi untuk mengatasi permasalahan banjir tersebut. Selain itu, dengan aspirasi masyarakat terkait masalah sosial dan kesehatan, akan juga saya koordinasi dengan dinas terkait," Tutupnya. (***) 


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com