LATEST POST

latest

Gelar Masa Reses Ketiga, Jurani Rurubua Serap Aspirasi Masyarakat Kima Atas Mapanget

Selasa, 29 November 2022

/ by Nanang





 MANADO-- Penggelaran masa reses untuk Anggota DPRD Manado kini telah dimulai. Hari ini, Jurani Rurubua Anggota Komisi III DPRD Manadi menggelar masa reses ketiga, di Kelurahan Kima Atas, Kecamatan Mapanget lebih tepatnya di jalan Tamara, Senin (28/11/2022). 



Dalam agenda menyerap aspirasi masyarakat tersebut, banyak keluhan yang didapatkan berupa masalah Sosial, Kesehatan, pemasangan lampu jalan dan perbaikan drainase. 


Menganggapi aspirasi masyarakat tersebut, Jurani Rurubua mengatakan, dirinya akan berkoordinasi dengan dinas terkait soal keluhan yang didapat dari agenda resesnya. 




"Beberapa keluhan yang sangat dibutuhkan masyarakat berupa masalah sosial dan kesehatan akan saya koordinasi dengan instansi terkait. Karna ini untuk masyarakat jadi ini harus menjadi perhatian khusus," Tuturnya. 


Disisi lain, setelah menggelar agenda reses, Ketua DPD PSI kota Manado ini juga bagi-bagi sembako yang menjadi kebutuhan masyarakat. 


"Ini adalah kewajiban kita sebagai anggota DPRD yang membantu meringankan beban masyarakat. Karena di situasi sekarang kita tau bersama masyarakat masih dalam keadaan susah dalam hal ekonomi," Sambung Rani. 


Dirinyapun juga menjelaskan akan ada beberapa lokasi titik reses yang ia akan gelar. 


"Ada beberapa, karena kasihan kalau cuma satu tempat aspirasi masyarakat ditempat lain akan terlambat," Tutupnya. (***)

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com