LATEST POST

latest

Dinas Perkim Prioritaskan Pemasangan PJU di Beberapa Lokasi Ini

Kamis, 17 November 2022

/ by Nanang





 MANADO-- Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) kota Manado Peter Eman menjelaskan program Pemerintah kota Manado dalam hal ini pemasangan PJU di beberapa lokasi yang menjadi prioritas dalam menjelang Natal dan tahun baru, Kamis (16/11/2022). 



Menurut Eman, Dinas Perkim kota Manado saat ini menunjang program Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado sesuai Tupoksi. 


"Kami membenahi infrastruktur sesuai tupoksi Perkim, salah satunya lampu jalan, PSU yang ada di perumahan dan pemukiman dan ketiga pembenahan fasilitas di lokasi Perumahan," Jelas Eman. 


Dirinya menyebutkan, program tersebut sementara dibenahi untuk kesejahteraan masyarakat. 


Selain itu, menanggapi beberapa permintaan Anggota DPRD Manado, Peter Eman mengatakan telah diprogramkan untuk pemasangan lampu dilokasi yang diprioritaskan. 


"Jadi dinas Perkim sesuai juga arahan Wali kota dan Wakil Wali kota, memprioritaskan pemasangan lampu di daerah rawan kriminali dan kecelakaan, serta prioritas ditempat ibadah seperti gereja, masjid, klenteng dan tempat ibadah lainnya. Itu yang menjadi program utama sambil menunggu program lain yang menunjang," Tambah Eman. 



Dalam hal ini, Dinas Perkim telah berupaya untuk memasang lampu di beberapa lokasi prioritas. 


"Anggaran tahun depan, kami menargetkan hampir semua lingkungan dipasang lampu supaya merata," Tuturnya. 


Diketahui, program pemerintah kota Manado melalui dinas Perkim telah melakukan hitungan meter untuk pemasangan lampu. (***) 


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com