LATEST POST

latest

Event Bergengsi KEJURDA AMDR Siap di Gelar di Tanah Tonsea

Sabtu, 12 November 2022

/ by Nanang




 MINUT - Dalam rangka memperingati HUT ke-19 Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dibawah pemerintahan Bupati Joune Ganda dan Wabup William Lotulung, Bagejo Community gelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) Auto Moto Drag Race (AMDR). 


Pada rapat pemantapan yang digelar Jumat (11/11/2022), Ketua Panitia Denny K Lolong SSos mengatakan pihaknya siap menggelar Kejurda AMDR Sulut di Tanah Tonsea, mulai Rabu - Minggu (16 - 20/11/2022) di Sirkuit Jalan Soekarno Airmadidi.


"Sebagai panitia kami sudah siap menggelar event Kejurda AMDR pertama di Sulut setelah pandemi Covid - 19. Apalagi event bergengsi ini didukung penuh oleh Pemerintah dan Polres Minut," ucap Lolong.




Sementara, Koordinator IMI Minut juga sebagai Pendiri dan Ketua Bagejo Community William Luntungan menyampaikan bahwa sampai saat ini, semua kebutuhan untuk Kejurda AMDR sementara dipersiapkan. Dan untuk waktu pelaksanaan kami telah memohon ijin sampai hari Minggu mengingat cuaca di Minut hampir setiap hari hujan dan kuota tidak akan dibatasi. 


"Takutnya waktu 4 hari tidak mencukupi. Untuk itu, kami sudah mengantisipasi memohon ijin menjadi 5 hari," jelas Luntungan.


Ditambahkan Luntungan, pihaknya memohon maaf selama kegiatan berlangsung akan mengganggu aktifitas warga. 


"Saat kegiatan selama 4 atau 5 hari, ada pengalihan arus di lokasi kegiatan jalan Soekarno Airmadidi. Sekali lagi kami meminta maaf," ujar William Luntungan


Rapat Panitia dipimpin langsung Ketua Denny Lolong SSos dihadiri oleh Polres Minut yang diwakili Kabag Ops AKP I Komang Wijaya Kasat Intel AKP Deky Pangandaheng SSos dan Kapolsek Airmadidi Ipda Yusi Kristiana SE, serta Dinas Kesehatan, Dinas Pol PP dan Damkar,Dinas Perhubungan, Dinas Lingkungan Hidup, BPBD dan Pemerintah Kecamatan Airmadidi dimana sebagai lokasi kegiatan.

 

(Wulan)**

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com