LATEST POST

latest

Joune Ganda Berikan Bonus ke Pemain Saat Raih Kemenangan 2-0 Atas Maluku

Jumat, 11 November 2022

/ by Nanang



 EXPRESSINDONEWS-- Kepedulian ketua Asprov PSSI Sulawesi Utara Joune Ganda Berikan Bonus kepada seluruh pemain Sepak bola Pra Popnas Sulut.


Kemenangan tim sulut sepakbola berhasil mengalahkan tim Provinsi Maluku dengan Skor 2 - 0 dan meraih 3 poin di ajang tersebut.


Pertandingan tersebut di laksanakan di stadion gawalise kota Palu Sulawesi Tengah,dan di hadiri langsung Wakil Ketua Asprov PSSI Sulut Baginda Hengky Kawalo SE, Kamis (10/11/2022). 


pertandingan nanti Tim Sulawesi Utara akan berhadapan dengan tim Provinsi Maluku Utara ( Ternate ).


Jika tim Sulawesi Utara berhasil menang saat berhadapan dengan tim Maluku Utara,Ketua Asprov PSSI Sulawesi Utara Joune Ganda,akan memberikan Bonus lebih Besar lagi.


Saat di wawancarai wakil ketua Asprov PSSI Sulut, Ba Hengky Kawalo Menyampaikan Bahwa Kami berharap tim Sulawesi Utara bisa meraih 3 poin.



"Bersyukur kepada Tuhan, karena tuhan berikan kemenangan, kerja keras anak-anak dan pelatih luar biasa, ini kam baru awal, tapi terlepas dari awal sangat menentukan kompetisi selanjutnya dan saya kira ini menambah semangat anak-anak dan motivasi, kalau untuk pertandingan besok itu wilayah pelatih, saya yakin pelatih akan ramuk ini untuk kesiapan bertanding. Karena kami punya target lolos ke seri Nasional di Palembang,"terang Kawalo. 


"Bonus untuk memotivasi pemain, dan bonus sudah diserahkan kepada anak-anak dan itu tidak besar. Tapi kami sampaikan kalau menang lagi besok akan ada bonus lagi. Tapi bonus ini langsung dari Ketua Asprov PSSI Sulut bapak Joune Ganda," Tutupnya. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com