LATEST POST

latest

Ini Penjelasan Ketua Hiswana Migas Manado Usai Rapat Koordinasi Tentang Penyaluran BBM Menjelang Natal

Selasa, 08 November 2022

/ by Nanang





 MANADO-- Pemerintah kota (Pemkot), Polresta, Pertamina dan Hiswana Migas kota Manado baru-baru ini menggelar rapat koordinasi tentang kesiapan penyaluran BBM menjelang natal dan tahun baru. 


Hal ini nampak saat Wakil Wali Kota Richard Sualang Memimpin Rapat Koordinasi dalam rangka monitoring dan evaluasi pendistribusian JBT Solar di Kota Manado, di ruang Wakil Wali Kota Manado, Selasa (8/11/2022).


Sementara itu, Ketua Hiswana Migas kota Manadi Sonny Bongkriwang saat diwawancarai mengatakan, Hiswana Migas siap menyalurkan BBM maupun gas secara maksimal kepada masyarakat. 



"Intinya kesiapan penyaluran bbm menjelang natal dan tahun baru, pihak pertamina tadi menjamin ketersediaan pasokan bbm maupun gas elpigi dimana biasanya menjelang natal dan tahun baru pemintaan masyarakat meningkat dengan pesat. Dan kami dari Hiswana migas siap menyalurkan kepada masyarakat baik bbm maupun gas sesuai jumlah yang di pasok oleh pertamina intinya kami siap melayani masyarakat Sulut semaksimal mungkin"kata Sonny Melalui Via Whatsapp.


Dirinyapun menambahkan, dengan penyaluran tepat sasaran, masyarakat Sulut bisa merayakan Natal dan Tahun baru dengan lancar. 


Adapun, pembahasan tersebut mengenai kemacetan yang sering terjadi di kota Manado saat menjelang Natal dan Tahun baru. 


"Tadi ada juga di bahas mengenai kemacetan yang biasa terjadi di kota manado menjelang natal seperti tahun-tahun sebelumnya yang biasa banyak masyarakat dari kota-kota disekitar manado seperti minahasa, tomohon Minsel, Bitung dan Minut yang biasanya memenuhi kebutuhan belanja natal dan tahun baru di kota Manado,"Terangnya lagi. 


Dalam penegasannya, Hiswana migas bersama Pemkot dan Polresta Manado sangat tepat membangun sinergitas untuk mempersiapkan semua berjalan lancar. 



"Pertamina dan Hiswana migas juga sangat mengapresiasi tindakan pemkot Manado dalam yang di wakili wakil Wali Kota pak Richard Sualang untuk mengantisipasi permaslahan yang mungkin timbul jelang akhir tahun dapat di atasi dengan baik sehingga semua kegiatan masyakarat bisa berjalan dengan baik,"Tegasnya lagi. 



"Apresiasi kami juga buat pak Kapolresta Manado atas atensinya khususnya dalam hal pengawasan pendistribusian bbm serta penanganan antrian khususnya solar di spbu yang ada di kota Manado," Tutup Sonny. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com