LATEST POST

latest

Ketua DPC Gerindra Manado Beri Tanggapan Statment Jokowi Tentang GiIiran Prabowo

Selasa, 08 November 2022

/ by Nanang






 MANADO-- Baru-baru ini, dalam sambutan Presiden Jokowi Dodo di Acara HUT Partai Perindo yang dilaksanakan di iNews Tower Jakarta Pusat mendapat banyak respon positif dari seluruh Kader Gerindra.


Perkataan Jokowi tersebut, terkait jatah Prabowo yang akan menang dalam Capres 2024 nanti.


Hal ini mendapat responsif hangat dari Gerindra Sulut, khusunya DPC Gerindra kota Manado. 


Menurut ketua DPC Gerindra kota Manado, Benny Parasan SH MH mengatakan, perkataan Presiden tersebut bukan hanya omongan semata. 


"Yah secara tidak langsung, pak Jokowi menilai hanya pak Prabowo yang bisa melanjutkan apa yang menjadi harapan pak Jokowi. Dan itu terlihat sangat jelas, dimana ada kegiatan Jokowi pasti disitu ada Pak Prabowo," Ucap Benny Parasan saat dikonfirmasi melalui Via Whatsapp.



Anggota DPRD Manado ini juga menambahkan, penilaian Presiden RI terhadap Prabowo adalah konsisten yang kokoh dari ketua Umum DPP Partai Gerindra.


"Pak Prabowo adalah orang yang sangat Konsistensi, beliau adalah seorang pejuang, dan pak Jokowi menginginkan orang seperti itu untuk melanjutkan apa yang telah dibuat oleh Pak Jokowi. Seperti program Ibu kota negara (IKN) jikalau nanti orang lain yang terpilih, pasti jakarta akan tetap menjadi ibu kota dan anggaran yang telah dikeluarkan akan menjadi Mubazir,"tambah Ketua Komisi I DPRD Manado ini. 


Selain itu, dirinya menanggapi apa yang menjadi arahan dari Ketua DPD Gerindra Sulut yakni Ir Conny Rumondor. 


"Kami sangat menyambut baik apa yang menjadi arahan untuk berjuang bersama, Gerindra DPC Manado telah memantapkan semua itu, bahkan di wilayah Kecamatan dan Kelurahan serta lingkungan. Kami tidak mau hanya dengan memangku tangan, tapi kami hasil kerja keras kami, keringat kami untuk berjuang bersama partai Gerindra dan memenangkan apa yang menjadi cita-cita partai,"tegas Angggota DPRD Manado 4 periode ini. (***) 


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com