LATEST POST

latest

Kadis Perkim kota Manado Piter Eman Laksnakan Turlap Pengecekan Proyek Drainase Dana Lingkungan

Rabu, 09 November 2022

/ by Nanang



 MANADO-- Kepala Dinas (Kadis) Perumahan dan Pemukiman (Perkim) kota Manado, Peter Eman hari ini melaksanakan kegiatan turun lapangan (Turlap) di 4 lokasi berbeda, yakni Kelurahan Lawangirung, Teling atas, Tingkulu dan Batu kota, Rabu (9/11/2022). 


Turlap tersebut bertujuan untuk mengecek langsung pekerjaan proyek Drainase Dana Lingkungan yang di Kelola oleh Dinas Perkim. 


"Ada empat titik yang kami datangi, Kelurahan Lawangirung, Teling Atas, Tingkulu dan Batu kota," Kata Eman. 



Dirinyapun menambahkan, disaat melaksanakan Turlap, sempat terjadi beberapa kendala. 

"Kendala keterlambatan pasokan bahan material dilapangan sampai dengan kendala dengan pemilik lahan," Tambah Kadis Perkim. 



"Tapi kendala itu sudah ada solusi yang dihasilkan, ada kesepakatan dengan pemilik lahan," Terangnya lagi. 


Selain itu, dirinya juga menegaskan kepada pihak pelaksana untuk melaksanakan pekerjaan dengan cepat serta meminta masyarakat untuk mendukung proses yang dikerjakan. 


"Peringatan bagi pihak pelaksana yaitu laksanakan pekerjaan secepatnya mengingat waktu tapi harus sesuai dengan spesifikasi dan kontrak yang ada,imbuhnya.


"Bagi warga dan aparat setempat dimohonkan dukungan dan kerelaan karena pastilah proses pekerjaan ini mengganggu kenyamanan warga tapi apabila sudah selesai dapat dirasakan manfaat oleh warga setempat," Tutup Kepala Dinas yang dikenal akrab dengan kalangan media ini. (***) 


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com