LATEST POST

latest

Meriahkan HUT Minut, Gelar KEJURDA Auto Moto Drag Race 2022 Perdana di Sulut

Selasa, 01 November 2022

/ by Nanang





 MINUT - Untuk Memeriahkan HUT ke-19 Kabupaten Minahasa Utara (Minut), digelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) Drag Bike dan Drag Race yang dikemas dalam event Auto Moto Drag Race (AMDR) Anniversary Minut. 


Event Kejurda tersebut merupakan pertama kali digelar di Sulawesi Utara.


Panitia AMDR Anniversary Minut Ketua DPRD Minut Denny K Lolong SSos, Wakil Ketua William Luntungan SE juga sebagai Koordinator IMI Minut, Sekretaris Joutje Dengah AmdAk, Wakil Sekretaris Fridel Ratag, Bendahara Edwin Rimporok, menggelar rapat pemantapan bersama Polres Minut yang dihadiri Kabag Ops Komang dan Kasat Intelkam bersama IMI Sulut, Kabid Roda 4 Arthur Korombut, Pimpinan Lomba Melky Momongan juga dihadiri IMI Pusat Harly Sigit, bertempat di Haruka Cafe, Senin (31/10/2022).


Koordinator IMI Minut juga sebagai Wakil Ketua Panitia AMDR William Luntungan SE, pada pertemuan mengungkapkan, event ini dalam rangka memeriahkan HUT Minut ke - 19 tahun. 


"Event ini akan menjadi wadah bagi pecinta otomotif khususnya pembalap untuk menyalurkan hobbi dan bakat pada event resmi, agar tidak terjadinya kegiatan balap liar," ujar Luntungan. 


Lanjut luntungan, ini juga merupakan event Kejurda pertama di Sulut usai Covid - 19, sehingga bisa menjadi sarana bagi pembalap untuk ke tingkat nasional. 


Ketua DPRD Minut sekaligus Ketua Panitia Denny Lolong SSos, menambahkan, bahwa untuk persiapan khususnya anggaran sudah disiapkan. 


"Anggarannya sudah disiapkan tinggal kita melaksanakan event ini dengan baik. Saya juga sangat berharap keterlibatan semua IMI di Sulut agar event ini berjalan sebagaimana mestinya," ucap Lolong.


Sementara itu, Kabid Roda 4 IMI Sulut Arthur Korombut lewat Pimpinan Lomba Melky Momongan mengatakan, pihaknya siap melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku. 


Ditambahkan pula, Tenaga Ahli IMI Pusat Harly Sigit karena ini adalah event Kejurda pertama di Sulut usai Covid - 19, jadi persiapan harus terus dimatangkan dan semua fasilitas wajib mengikuti standar Kejurda.


(Wulan)**

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com