LATEST POST

latest

Opening Ceremony PORPROV Sulut ke-XI 2022, Bupati JG : Minut Target Juara Umum

Selasa, 15 November 2022

/ by Nanang




 MINUT- Opening Ceremony Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara ke -XI tahun 2022, berlangsung di Kantor Bupati Bolaang Mongondow, Senin (14/11/2022).


Dalam Porprov ke XI kali ini, sebanyak 432 Kontingen Atlit Minahasa Utara (Minut)(291 putra + 141 putri) dari 32 cabor, 111 official cabor (pelatih, asisten pelatih, manajer), 40 official kontingen (pimpinan dan anggota kontingen) yang mengikuti perlombaan dengan seluruh cabang clahraga yang dipertandingkan sebanyak 32 cabang olahraga. 


Adapun pembukaan PORPROV XI dilaksanakan di lapangan kantor Bupati Bolaang Mongondow kemarin dan dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara  Olly Dondokambey, S.E.





Pada acara pembukaan Porprov tersebut, ada yang menarik, di mana saat acara sedang berlangsung, dibacakan jika Kabupaten Minahasa Utara (Minut) adalah pertama meraih medali emas di Porprov Bolmong pada cabang olahraga Biliard.


Sangat Bangga rasanya, ini nampak dirasakan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Wiliam Lotulung serta Ketua KONI Minut Denny Kamlon Lolong yang duduk di Podium.


Tentu hasil ini sangat membanggakan, Bupati langsung menitipkan pesan kepada Kepala Dinas Pemuda dan olahraga Audy Sambul, ketua kontingen minut Joutje Dengah serta seluruh offisial dan atlet.


"Minut target juara umum,” Ucap Bupati.


Ikut hadir pada Opening Ceremony Porprov Sulut yakni, Ketua TP-PKK Ny. Rita Tamuntuan, Wakil Ketum KONI Pusat Mayjen TNI (Purn) Suwarno, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw yang juga Ketua KONI Sulawesi Utara, Forkopimda Sulut dan Ketua DPRD Sulut serta Bupati dan Walikota se- Sulut serta ribuan atlet peserta Porprov Bolmong di lapangan upacara Kantor Bupati Bolaang Mongondow.


(Wulan)**

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com