LATEST POST

latest

Usai di Lantik, HukumTua Desa Kima Bajo Mochtar Mangansing, ST Sampaikan Rasa Syukur dan Terimakasih

Kamis, 03 November 2022

/ by Nanang




 MINUT–Pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan yang diikuti 43 HukumTua, hasil dari Pilhut kabupaten Minahasa Utara tahun 2022, pelantikan yang dilaksanakan secara langsung di JG Center Jalan Ir. Soekarno Minut, Rabu (2/11/2022).


Pelantikan 43 HukumTua Terpilih dipimpin langsung Bupati Minut Joune Ganda dan dihadiri langsung Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey didampingi ketua DPRD Minut Denny K Lolong.


Dari ke-43 yang dilantik dan pengucapan sumpah jabatan, salah satunya adalah HukumTua Desa Kima Bajo, Kecamatan Wori, Kabupaten Minahasa Utara Mochtar Mangansing, ST





Usai acara pelantikan, didampingi Istri tercinta Mochtar Mangansing sebagai HukumTua terpilih desa Kima Bajo Kecamatan Wori, menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada Bupati Minut Joune Ganda yang telah melantik dan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey serta Ketua DPRD Minut Denny Lolong yang hadir pada pelantikan.


"Terima kasih telah diberikan kepercayaan dari masyarakat pada dirinya untuk memimpin desa Kima Bajo, selama enam tahun kedepan." ucap Mangansing


Lanjut Mangansing, amanah ini adalah salah satu tanggung jawab yang luar biasa, kedepannya dalam menjalankan roda pemerintahan desa tidaklah mudah tanpa adanya dukungan dari semua pihak dan masyarakat desa Kima Bajo.


" Saya mohon bantuan dan kerjasamanya dalam mewujudkan desa yang kita cintai lebih maju dan berkembang, saat ini kita lupakan perbedaan pilihan dan dukungan hal itu biasa dalam berdemokrasi, kedepannya kita ciptakan suasana desa yang selalu mengutamakan hasil musyawarah dan mengamalkan norma norma agama dan adat istiadat, terpenting bagi kita saat ini adalah menghilangkan perbedaan dan bersama sama kita bangun desa ini,”ungkap HukumTua.


(Wulan)**

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com