LATEST POST

latest

Jemis Taliawo Dukung Penuh Anies Baswedan Calon Presiden RI 2024

Kamis, 03 November 2022

/ by Nanang



Jemis Taliawo


 MANADO-- Penetapan Anies sebagai Calon Presiden 2024 yang diusung Partai NasDem kian terus mendapatkan support dari seluruh Kader NasDem, simpatisan dan para relawan. 


Salah satunya relawan Anies Baswedan di Sulut yakni Forum Komunikasi Aliansi Sejahtera yang akan mempersiapkan diri untuk mendeklarasikan Anies Presiden RI. 


Seperti salah satu Kader NasDem yakni Jemis Taliawo, dirinya mengatakan masyarakat besar Indonesia memiliki kerinduan pada Anies Baswedan. 


"Kita lihat, sebagian besar masyarakat Indonesia memiliki kerinduan untuk pak Anies menjadi Presiden. Pak Anies kita ketahui mempunyai elektabilitas yang baik, intelektual dan dia pintar mempunyai pendidikan yang luar biasa dan dia sangat cocok untuk memimpin negara ini. Kita butuh perubahan untuk negeri ini, dan kita milenial merasa dia sangat pas,"Kata Jemis. 


Diapun menambahkan, Anies Baswedan menjadi Gubernur DKI Jakarta telah membuat banyak perubahan. 


"Banyak beredar hoax yang beredar tentang keburukkan pak Anies diluar sana. Bahkan banyak berita menyatakan pak Anies itu tidak baik. Padahal kita lihat kinerjanya di Jakarta itu sangat luar biasa. Pak Anies itu sangat Toleransi, hanya dia Gubernur satu-satunya yang mengeluarkan IMB Gereja,"tambahnya.



Ternyata, Jemis Taliawo ini juga akan Mencalonkan diri untuk maju dalam calon Anggota DPRD kota Manado daerah Pemilihan (Dapil) Tuminting-Bunaken dan Bunaken Kepulauan. 


"Ya benar, saya punya wacana kedepan untuk mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Manado. Karena saya punya tujuan, dan saya bukan hanya sekedar mencalonkan terus terpilih dan melupakan masyarakat. Saya tidak seperti itu, yang pasti saya akan buat sesuatu untuk masyarakat,"Tegas Taliawo. 



Dirinya merasa terpanggil untuk menjadi calon Anggota DPRD karena ingin mensejahterakan masyarakat lewat sosialisasi dalam bidang kesehatan dan olahraga. 


"Saya ingin mensejahterakan masyarakat lewat kesehatan serta program-program perbantuan lainnya. Serta dibidang olahraga seperti sepak bola karena rata-rata masyarakat Sulawesi Utara punya kemauan yang tinggi dan itu adalah kemauan kita semua sebagai orangtua yang ingin melihat anaknya berkembang dalam hal positif," Tutupnya. (***) 


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com