LATEST POST

latest

Willmore Yosua Tulungen ST Sosok Milenial di Sulut Suport Anies Calon Presiden 2024

Rabu, 02 November 2022

/ by Nanang



Willmore Yosua Tulungen ST


 MANADO-- Persiapan demi persiapan terus dilakukan saat Anies Rasyid Baswedan (ARB) ditunjuk Partai NasDem untuk menjadi Calon Presiden RI 2024.


Bahkan, semangat muda di kaum Milenial juga sangat mensupport apa yang menjadi pilihan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dalam penetapan Anies Sebagai Calon Presiden. 


Seperti salah satu Kaum Milenial di Sulawesi Utara yakni Willmore Yosua Tulungen ST, dirinya dengan tegas mengatakan, akan sangat siap membantu Anies Baswedan untuk Calon Presiden RI 2024.


"Kita harus membantah apa yang menjadi isu-isu liar yang mengatakan pak Anies orangnya seperti inilah, itulah. Itu semua tidak benar, beliau itu orang yang bijak, dia mempunya fikiran yang sangat cerdas dalam setiap kebijakannya. Dan kita tau bersama apa yang beliau kerjakan selama menjadi Gubernur DKI Jakarta," jelas Willmore. 


Disisi lain, Willmore Yosua Tulungen juga akan maju bakal calon anggota DPRD Manado dari daerah pemilihan (Dapil) Wenang-Wanea. 


"Disisi lain, saya sebagai kaum Milenial akan maju sebagai calon Anggota DPRD Manado dapil Wenang-Wanea. Papa saya dulu pengurus DPW waktu Partai NasDem hadir di Sulut, dan beliau pernah pada 2014 mencalonkan diri dari partai Nasdem dan maju di DPRD Provinsi Sulut dan namun belum terwujud.  Nah dengan ini saya meneruskan melanjutkan perjuangan papa saya waktu lalu yang belum sempat terpilih mewakili aspirasi masyarakat kota manado,"Jelas Willmore. 


Dirinya pun juga menambahkan, banyak visi misi dan motivasi yang mendorong dirinya untuk maju sebagai Anggota DPRD Manado. 


"Itu akan menjadi tantangan buat saya sebagai kaum Milenial, membantu para pengusaha UMKM untuk bisa terus berjalan dalam kondisi saat ini. Dan terus berada ditengah-tengah masyarakat membantu mereka agar bisa membantu keluhan dan aspirasi mereka," Tandasnya. 


Willmore Yosua Tulungen ST ini juga sering menggelar event dalam bidang Otomotif. 


"Yah saya mempunyai Hobi dibidang Otomotif, dan saya rasa itu akan membantu para-para kaum Milenial untuk dapat berjalan di tren yang positif dalam bidang ini," Tutup Wakil Ketua DPW Partai NasDem Sulut Bidang Pemilih Pemula dan Milenial ini. (***)

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com