LATEST POST

latest

Ini Penjelasan Soeprapti Wakil Ketua Relawan Anies di Sulut Untuk Deklarasi Calon Presiden

Rabu, 02 November 2022

/ by Nanang





 MANADO-- Relawan Anies Baswedan di Sulawesi Utara yakni Forum Komunikasi Nasional Aliansi Sejahtera kini telah mematangkan untuk Mendeklarasikan Anies Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden RI 2024, Rabu (2/11/2022). 


Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua Forum Komunikasi Aliansi Sejahtera, Soeprapti mengatakan, Persiapan Mendeklarasikan Anies Calon Presiden akan langsung di Sosialisasikan kepada masyarakat. 


"Yang pertama, kita akan mendeklarasikan Anies untuk Sulawesi Utara. Tentu saja kita akan menginformasikan kepada masyarakat luas apa yang sudah menjadi kelebihan dan dia perbuat sehingga kita akan mengajak masyarakat untuk menentukan pilihan untuk memilih Presiden yang baru dan menjadikan Indonesia lebih baik kedepan,"Ujar Wakil Ketua Divisi DPW Partai NasDem. 


Soeprapti pun menamabahkan, Isi dalam rapat tersebut adalah untuk menentukan tanggal Deklarasi. 


"Kita akan secepatnya untuk tanggal Deklarasi Dan itu diharap secepatnya untuk dilaksanakan agar bisa memberikan manfaat lebih baik lagi untuk kedepan. Ini adalah kegiatan besar, kita harus bekerja sama. Kita tidak bisa bekerja ini sendiri, kita harus bekerja sama dari elemen manapun yang mempunyai satu tujuan yang sama," Tambahnya. 



"Disini kita hanya menghimpun masyarakat yang punya satu tujuan yang sama untuk memilih Anies Baswedan sebagai Presiden 2024" Tutup Soeprapti. (***) 


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com