LATEST POST

latest

Tim Anies Baswedan di Sulut Persiapkan Gelar Deklarasi Calon Presiden 2024

Rabu, 02 November 2022

/ by Nanang




 MANADO-- Partai Nasional Demokrat (NasDem) kini telah menetapkan Anies Rasyid Baswedan (ARB) sebagai Calon Presiden 2024 yang akan diusung oleh Partai Asuhan Surya Paloh ini. 


Persiapan seluruh kader dan relawan Anis kini kian mantapkan barisan dalam mendukung Gubernur DKI Jakarta itu untuk memimpin Indonesia, Rabu (2/11/2022). 


Seperti yang dilakukan para relawan Anies yang diketuai oleh Tommy Sumelung. Menurut TomSu sapaan akrabnya, Deklarasi Anies Baswedan akan dilaksanakan pada tanggal 10 November 2022.


"Kemungkinan Deklarasi akan digelar pada tanggal 10 nanti. Dan pesan yang saya tau dari Pak Anies, beliau akan turun ke daerah setelah semuanya clear. Dan kota pertama yang akan beliau kunjungi adalah kota Manado," Kata TomSu. 


Mengetahui hal itupun, Ketua Forum Komunikasi Nasional Aliansi Sejahtera secara terang-terangan mengatakan sudah ada kesiapan dalam kedatangan Calon Presiden Anies Baswedan. 

"Kami sudah siap, ini juga sekaligus menjawab apa yang sudah menjadi stigma di masyarakat Sulut bahwa beliau adalah Intoleran. Dari itu saya mengajak, seluruh para relawan dan senior-senior yang ada untuk cepat mematangkan tanggal Deklarasi di Sulut agar dibuat bersama-sama, supaya hal ini akan dilaporkan kepada DPP," Tambahnya lagi. 





Dirinya pun mengatakan, akan ada agenda-agenda yang akan dipersiapkan menyambut kedatangan pak Anies. 

Diketahui juga, Relawan Anies di Sulawesi Utara sudah dipersiapkan sebelum Anies ditetapkan sebagai Calon Presiden dari partai NasDem. 

"Relawan Anies di Sulawesi Utara sudah dipersiapkan sebelum Anies ditetapkan sebagai Calon Presiden dari Partai NasDem. 

"Dalam rangka persiapan,  Aliansi Relawan Anies deklarasi Anies

"Mandat ini sudah diturunkan pada 6 bulan yang lalu, dan kita punya semangat yang sama di tempat ini, kami hanya menyembatani pak Anies memimpin Republik ini," Tegas Tomsu. 



Diketahui, turut hadir juga dalam acara tersebut, Soeprapti yang menjabat sebagai Wakil Ketua Relawan Anies dan Sekertaris DPW Partai NasDem Sulawesi Utara GS Vicky Lumentut. 


 (***) 




Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com