LATEST POST

latest

Julian Jacobus Kamagi Resmi Nahkodai Desa Warukapas

Rabu, 02 November 2022

/ by Nanang

 





MINUT - Julian Jacobus Kamagi resmi dilantik sebagai Hukum Tua Desa Warukapas, Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) periode 2022 - 2028, bertempat di JG Center Jalan Ir. Soekarno - Minut, Rabu (02/11/2022)


Pelantikan 43 HukumTua Terpilih dipimpin langsung Bupati Minut Joune Ganda dan dihadiri langsung Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey didampingi ketua DPRD Minut Denny K Lolong.


Pada sambutannya, Bupati Minut Joune Ganda menyampaikan, atas nama Bupati dan Wakil Bupati Minut mengucapkan selamat datang kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang turut menyaksikan pelantikan ini. Serta Apresiasi kepada 43 Hukum Tua terpilih yang sudah dilantik.


"Selamat berkarya, selamat bekerja dan selamat untuk melayani masyarakat kepada Hukum Tua yang baru dilantik,”ucap JG


Hukum Tua Julian Kamagi didampingi istri tercinta mengucapkan terimakasih kepada Bupati Minut yang sudah melantik. Dan juga Gubernur Sulut yang telah hadir menyaksikan acara ini.


Tak lupa juga, mengucapkan terima kasih banyak untuk seluruh masyarakat yang telah mendukung dalam pemilihan.


"Terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat yang sudah memberikan suara baik yang memilih saya maupun yang tidak memilih saya, sekarang kita satu," ujar Julian Kamagi.


(Wulan)**

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com