LATEST POST

latest

Pelantikan 43 HukumTua Terpilih di Minut di Tunda, Ini Alasanya!

Selasa, 01 November 2022

/ by Nanang




 MINUT- Pelantikan 43 HukumTua Terpilih Periode Tahun 2022 sampai 2028 Kabupaten Minahasa Utara di Tunda.


Dengan adanya penundaan pelantikan tersebut membuat para masyarakat masing-masing pendukung dari kumtua merasa kecewa, sebab ada yang sudah menyiapkan segala sesuatunya. Apalagi ada yang berasal dari Kepulauan.


Ketua Panitia Pemilihan HukumTua (Pilhut) Minut Umbase Mayuntu saat di konfirmasi mengatakan, Pelantikan HukumTua se-kabupaten Minut pada hari ini 1 November 2022 ditunda sampai besok hari, besok jam 12.00 siang dilaksanakan di JG Center Matungkas (02/11/2022).


Adapun dengan ditundanya pelantikan, karena kami panitia daerah mematangkan persiapan pelaksanaan pelantikan.


"Jadi, masih ada hal-hal berupa administrasi dan persiapan mereka untuk pelantikan masih perlu pembenahan. Untuk itu, mengambil kesimpulan bahwa pelantikan HukumTua di tunda besok," ujar Mayuntu


Lanjut Mayuntu, tidak ada alasan lain terkait penundaan pelantikan selain mematangkan persiapan untuk pelaksanaan agar mantap.


"Kami pemerintah daerah masih perbaikan administrasi perlu bikin kajian kajian tetapi mempersiapkan acara supaya bagus dan tidak bisa dilaksanakan di pendopo tapi di JG center. Dan 43 HukumTua yang terpilih akan dilantik besok," jelas Asisten I yang juga Ketua Panitia Pilhut Daerah


(Wulan)**

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com