LATEST POST

latest

Aksi Solidaritas Communitas PLB, Berbagi Kasih-Sembako Untuk Panti Lanjut Usia "Lydia" Kota Tomohon

Selasa, 01 November 2022

/ by Nanang

 



BOLAANGMONGONDOW - Gerakan Berbagi Kasih - Sembako oleh Communitas Petarung Lintas Batas (PLB) untuk Yayasan Keluarga Kasih Agape Panti Lanjut Usia "Lydia", di Kota Tomohon, Senin (01/11/2022).




Aksi Solidaritas oleh Communitas PLB membagikan sembako kepada Panti Lanjut Usia "Lydia" yakni Yayasan Keluarga Kasih Agape dengan bagikan Bantuan sembako yang diserahkan berupa Beras, Telur, Mi Instant dan Minyak Goreng, Susu, Gula dan Teh Celup.





Ketua PLB Sandy Rantambala mengatakan, Gerakan berbagi kasih ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas dari Keluarga Besar Communitas PLB. Karena itu, seberapapun sembako yang telah terkumpul langsung diberikan kepada Panti Lydia. 




"Kedatangan Keluarga besar PLB ke Panti Lydia tersebut, selain untuk bersilaturahmi juga membawa bantuan berupa sembako. Bantuan ini diberikan sebagai bentuk kepedulian. Semoga dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban panti dalam situasi sulit yang dihadapi saat ini,” ucap Ketua PLB


Ditambahkan, semoga Communitas PLB  selalu Solid dan lebih baik lagi, serta apa yang diberikan semoga menjadi berkah dan bermanfaat.


(Wulan)**

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com