LATEST POST

latest

Bertajuk All Is Good, Mitha Talahatu dan Stevy Gomes Siap Kolaborasi di Christmas Celebration DMS 77 Group

Rabu, 28 Desember 2022

/ by Nanang

 




EXPRESSINDONEWS-- Mengambil Tema All Is Good, Deven Mineral Sinergi (DMS 77 Group) gelar Christmas Celebration dalam rangka perayaan Natal tahun 2022, yang akan berlangsung di Ulu Siau,  Kelurahan Tatahadeng, Kecamatan Siau Timur (Sitim) Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro). Rabu (28/12/2022) Pukul 15.00 WITA. 


Uniknya Perayaan Natal  kali ini yang digaungkan oleh DMS 77 Group, menampilkan suatu kreatifitas seni yang akan dibawahkan oleh para seniman Nusa.


Perbedaan kali ini juga karena pengisi pujian lebih banyak dari potensi yang dimiliki Pulau penghasil Pala dan Salak," ucap Presdir PT. DMS 77 Group Damsus Antameng saat dikonfirmasi oleh awak media. Selasa (27/12/2022)


"Pengisi pujian Christmas Celebration All Is Good, DMS 77 Group merupakan para seniman yang pernah menghentak panggung raksasa ibu kota


Diantaranya, Mitha Talahatu, Zaneta Naomi, Nela Meiysvaga, dan Stevi Walelangi (Gomes) serta perenungan ibadah dan Khotbah oleh Pdt. DR. Judika.S," tutur pengusaha muda asal Siau Sawang ini.


"Sebab Christmas Celebration sebagai ungkapan talenta sambut Natal, juga bentuk dukungan terhadap para muda-mudi seperti seniman, musisi, budayawan,  sastrawan asal Pulau Siau Tagulandang dan Biaro sebagai Pulau penghasil pala dan salak.


Semoga acara Christmas Celebration ini dijadikan sebagai bentuk persembahan atas talenta yang Tuhan berikan kepada seluruh warga Kepulauan Sitaro. Sekaligus jadi motivasi untuk tidak hentinya memuji Tuhan kapan dan dimanapun," ungkap Suami dari Milda Tulak yang juga selaku Komisaris PT. Deven Mineral Sinergi. (Albert)

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com