LATEST POST

latest

HEBAT!! Sambut Natal Dan Tahun Baru Manado Semakin Terang

Kamis, 08 Desember 2022

/ by Nanang



Kadis Perkim kota Manado Pieter Eman


 MANADO-- Pemerintah kota Manado dalam hal ini Wali kota Andrei Angouw dan Wakil Wali kota Richard Sualang melalui Dinas Perumahan dan Pemukiman terus menerangkan sudut-sudut jalan yang ada di kota Manado. 


Upaya tersebut guna untuk menyamankan masyarakat kota Manado yang saat ini akan menyambut Natal dan Tahun Baru. 


Lokasi Lapangan Sparta Tikala


Kepala Dinas Perkim, Pieter Eman saat diwawancarai mengatakan, penerangan lampu yang diutamakan adalah wilayah umum. 


"Penerangan lampu sekarang yang diutamakan di jalur umum, protokol yang dimaksud untuk memperbaiki dan lebih menerangi daerah jalan di kota Manado. Apalagi sekarang menyambut hari raya natal dan tahun baru, Dinas Perkim bersinergi dengan instansi terkait," Jelas Eman. 




Dia menambahkan, Ada pekerjaan yang telah ditargetkan sebelum hari raya natal. 


"Iya target pasti ada, jadi sebelum natal ada beberapa target yang harus diselesaikan. Dari wilayah Bandara ke Kairagi, ringroad, Paal Dua ke pusat kota, TKB dan wilayah Bolivard kota Manado," Tambahnya. 




"Jadi dari wilayah Sario Bolivard sampai ke arah Molas, dan ada juga jalur utama jalan Hasanuddin sementara kami perbaiki. Dan kami upayakan sampai di sudut-sudut kota Manado. Apa yang menjadi harapan masyarakat kami Penuhi," Tambahnya lagi. 



Namun, perbaikan lampu jalan tersebut sering terjadi beberapa kendala dilapangan mulai dari Cuaca yang bergonta-ganti. 


"Ada beberapa kendala, mulai dari ketersediaan alat, mungkin cuaca yang sering hujan apalagi pekerjaan listrik kami tidak bisa bekerja di wilayah terbuka. Ada juga sky lift yang beroperasi mengalama kerusakan," Tutup Eman. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com