LATEST POST

latest

Juara Umum GrassTrack Bopong Satu Ekor Sapi

Senin, 19 Desember 2022

/ by Nanang




 MINUT- Gelar Turnament GrassTrack yang di Motori LSM Gebrak Minahasa Utara (Minut), di Sirkuit Pusaka Surya Airmadidi, Sabtu-Minggu (17-18/12/2022).


Ketua LSM GEBRAK Minut William Luntungan mengatakan, balap motor ini merupakan hasil kolaborasi Komisi Grasstrack dan Motocross Pengprov Sulawesi Utara dengan LSM GEBRAK Minut untuk mencari serta menghasilkan atlet-atlet berprestasi.


William Luntungan didampingi Waket Panitia Bonny Warouw dan Panitia Pengarah Denny Pieter, mengatakan untuk juara umum diberi satu ekor Sapi, hadiah yang lainya yaitu 1 Unit Kulkas dan TV 32 Inch.





Sebab dipilih sapi karena melambangkan produktivitas, pekerja keras yang kuat dan tangguh di segala medan.


"Terutama untuk warga Minut, dengan hadiah sapi ini, menitip pesan untuk para crosser agar menjadi pribadi yang kuat mengembangkan bakatnya,”ujar Luntungan


Sirkuit tersebut memiliki banyak jumping dengan jarak yang berdekatan, dimana track sikuit didesign sedemikian rupa dengan handicap yang lengkap.




Ditambahkan luntungan, pada ivent ini disediakan tiga juara umum yang terbagi dalam tiga kategori yaitu Juara Umum Open, Juara Umum Junior dan Juara Umum kategori Pemula.


"Juara Umum di Kategori Open dan Juara Umum Kategori Junior dihitung dari Moto 1 dan Moto 2 pada kelas Trail 155cc Standard, Sport Trail, dan Bebek Modifikasi 125cc 4 Langkah," jelasnya


Untuk itu, William Luntungan mengucapkan Banyak terima kasih untuk semua unsur yang terlibat dalam event GrassTrack.


(Wulan)**

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com