LATEST POST

latest

Willmore Yosua Tulungen Sebut Siapa Saja Bisa Mendukung Calon Presiden 2024

Senin, 19 Desember 2022

/ by Nanang


Kaka Will


MANADO-- Politisi Muda partai NasDem Willmore Yosua Tulungen ST atau sapaan akrabnya 'Kaka Will' sangat setuju apa yang menjadi statment Ketua DPW Partai Nasdem Victor Mailangkay. 

Diketahui, Victor Mailangkay menyebutkan bahwa dukungan kepada Anies di 2024 banyak timbul dari tokoh-tokoh Agama. 

Menurutnya, hal positif atau sebuah dukungan bebas disuarakan oleh siapa saja kepada calon presiden di 2024 nanti. 

Dukungan tersebut sebagai bentuk Demokrasi di Negara Republik Indonesia yang setiap masyarakat mempunyai hak yang sama untuk mendukung siapapun. 

"Ini kan dukungan, yah siapa saja bisa mendukung loh, mau dia tokoh agama atau penjual kecap yah siapa saja bisa. Bebas lah haknya dia kok," Ucap Willmore. 

Menurutnya akan tidak baik jika suatu dukungan dari orang akan ditanggapi dengan suatu kecaman sehingga menimbulkan provokasi. 

"Bentuk dukungan tidak merugikan siapapun, karena itu personal seseorang kepada calon yang dia suka, tapi alangkah baik kita saling memberikan sesuatu yang baik dengan sebuah statment. Jika tidak suka, yah tidak suka aja sendiri jangan menimbulkan provokasi kepada masyarakat yang akan menyambut hari baik di Natal yang indah ini, itu tidak mencerminkan bahwa anda tidak bijak jika sensitif dengan perkataan seseorang," Tambahnya. (***)

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com