LATEST POST

latest

Persital Talaud Maju Final Usai Singkirkian Persmitra 4-0 di Piala Soeratin U 17

Rabu, 21 Desember 2022

/ by Nanang


EXPRESSINDONEWS-- Persmitra harus mengakui kehebatan para pemain Persital Talaud usai dibantai 4-0 tanpa balas di gelaran pertandingan piala Suratin U17 yang digelar di Stadion Klabat, Selasa (20/12/2022). 

Pertandingan yang seru diciptakan dari kedua kesebelasan di atas lapangan hijau. Diketahui, sepanjang jalan pertandingan, Persital Talaud berhasil membobol gawang Persmitra dengan gol yang diciptakan Nabil Bentianparadenti pada babak pertama. 

Menjelang babak kedua, Persital Talaud berhasil menambah keungguluan 3 sehingga skor menjadi 4-0 sampai peluit akhir dibunyikan. 

Sementara itu, Ketua Persital Talaud Artur Bawenti saat diwawancarai usai pertandingan mengatakan, anak Persital Talaud akan siap pada pertandingan Final berikutnya. 

"Yah kemenangan ini adalah kesiapan anak-anak dan juga tidak lepas dari doa dan dukungan dari masyarakat Talaud," Tuturnya. 

Dirinya menambahkan, jika di pertandingan Final nanti Persital Talaud akan menang maka peran pemerintah dan masyarakat sangat terbukti membantu. 

"Jika nanti di putaran Final anak-anak menang, maka peran pemerintah dan peran masyarakat untuk mendorong terutama dalam hal pembiayaan sangat merespon," Katanya lagi. 

Diapun menyebutkan salah satu tokoh Muda Talaud Yopi Saraung tutut andil dalam membantu Persital Talaud. 

"Ya beliau membantu dengan menyumbangkan baju kepada anak-anak Persital Talaud," Imbuhnya. 

Secara terpisah, Wakil Ketua PSSI Provinsi Sulawesi utara Hengky Noch Kawalo saat diwawancarai mengatakan, dirinya berharap diputaran Final Persital Talaud VS PS Bhayangkara bisa berlangsung dengan baik. 

"Untuk 17 tahun, Persital berhadapan dengan bhayangkara FC, dan kami berharap bisa terlaksana dengan baik sehingga menghasilkan tim yang mewakili Sulawesi Utara di seri Nasional yang akan di putar pada Bulan Februari," Pungkas Kawalo. 

Adapun, kegiatan tersebut mendapat support langsung dari Ketua PSSI Sulawesi Utara Joune Ganda. 

"Ya ini di Support langsung PSSI Sulut, apalagi ini kegiatan dari Asprov. Dan Ketua Asprov selalu mengingatkan bertanding dengan baik, jaga sportivitas bahkan juga kepada perangkat pertandingan juga ditekankan sebagai pengadil di lapangan harus netral karena mereka semua ini aset dari Sulawesi Utara," Tutupnya. (***) 






Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com