LATEST POST

latest

Polsek KP3 Tingkatkan Keamanan di Wilayah Pelabuhan Menjelang Natal dan Tahun Baru

Sabtu, 10 Desember 2022

/ by Nanang



 EXPRESSINDONEWS-- Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 kian sudah semakin dekat. Masyarakat berbondong-bondong untuk menyambut hari besar tersebut. 


Sama halnya dengan pihak kepolisian, yang saat ini semakin memaksimalkan tingkat keamanan ditengah-tengah masyarakat.


Apalagi, meningkatkan keamanan di jalur angkutan laut mengurangi tindak kriminalitas kepada calon penumpang. 



Kapolsek kp3 pelabuhan Manado, Iptu Repy Samel menyampaikan dalam wawancaranya di saat bertugas pada tanggal 10 Desember 2022, pengamanan menjelang Natal dan Tahun Baru akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang akan bermudik. 


"Melalui angkutan laut baik yang datang maupun yang mudik secara berkala dalam pengawasan kami akan kami tindaki hal hal yg akan terjadi kriminalisasi,"ujar Kapolsek. 


"Pelayanan keamanan terpadu akan kami buat pos pos untuk mengantisipasi dan pelayanan extra baik di luar pelabuhan maupun di dalam pelabuhan kota manado yang sehingga akan terhindar dari para calo calo yang merugikan masyarakat atau para calon penumpang arus mudik menjelang Natal dan Tahun Baru ini,"tambahnya.


Lanjutnya, ia berharap kepada setiap masyarakat atau para calon penumpang yang akan bermudik segera melaporkan diri hal hal yang mencirugakan terhadap kriminalisasi yang ada yang bisa menyebabkan hal hal yang tidak di inginkan baik masyarakat maupun calon penumpang. (Olivia Pakasi)

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com