LATEST POST

latest

Sahabat Sofyan Bersama Kimia Farma Sukses Gelar Event Futsal Citamin CUP

Minggu, 04 Desember 2022

/ by Nanang

 


MANADO-- Sahabat Sofyan yang diketuai Sofyan Fieter Musa bersama Kimia farma sukses menggelar event Futsal Citamin CUP yang digelar di Bahu Champion Futsal, Minggu (4/12/2022).


Acara yang berlangsung selama 3 hari tersebut, mulai dari Jumat 2 Desember berhasil digelar dengan kerja keras tim Sahabat Sofyan sebagai penyelanggara event. 


Diketahui, dalam event tersebut turut mendaftar 32 tim Futsal dari Sulawesi Utara.


Juara I Itali Ragnarok


Dalam puncak acara, Semua tim bermain cukup baik sehingga meninggalkan 4 tim terbaik yakni Itali Ragnarok, Masterpiece, Rain's FC dan FMU Minahasa Utara yang melaju ke babak semi final. 


Di semi final mempertemukan tim FMU Minut berhadapan dengan Rain's FC dan Itali Ragnarok dengan Masterpiece. 


Dilapangan keempat tim menunjukkan skil masing-masing, namun Rain's FC yang harus tunduk kepada FMU Minut karena kalah 3-1 dalam pertandingan.


Juara II FMU Minut


Sementara dilapangan sebelah, Masterpiece dan Itali Ragnarok harus melanjutkan hingga adu pinalti dan Masterpiece harus pasrah dengan hasil yang meloloskan Itali Ragnarok harus melaju ke Final. 


Dalam Final, permainan sengit diberikan dari kedua tim yakni Itali Ragnarok VS FMU Minut. Skor 1-1 harus membawa kedua tim itu untuk lanjut ke titik putih. 


Alhasil, Itali Ragnarok berhasil membekuk FMU Minut di adu pinalti. 


Diketahui, total hadiah 10 juta juga disponsori oleh Kimia Farma Citamin. Dan juara I berhasil membawa pulang hadiah sebesar 5 juta bersama medali dan sertifikat, juara II harus puas dengan hadiah 2,5 juta, juara III 1,5 juta dan juara IV 500 ribu rupiah. 


Juara III Masterpiece


Sementara itu, dalam penyerahan Hadiah, turut dihadiri ketua Askot PSSi kota Manado, Abid Takalamingan, Christian Yokung, Hendro Sulistiyo sebagai Regional Sales Managaer (RSM) dan Sofyan Fieter Musa sebagai penyelanggara Futsal. 


Saat memberi sambutan, Abid Takalamingan mengucapkan terima kasih atas partisipasi club yang telah mengikuti event Futsal. 




"Terima kasih untuk para tim yang telah bermain, luar biasa kegiatan ini, walaupun saya ketua Askot tapi sama saya rasa, dan saya mengsuport kegiatan Futsal ini, sahabat Sofyan yang juga Mengendors acara jadi sangat luar biasa, luar biasa kalian baik, kalian semua juara, dan teruslah latihan,"ucap Abid. 


Wakil Ketua AFP Sulut Christian Yokung juga Mengucapkan banyak terima kasih kepada Sahabat Sofyan yang sukses menggelar event futsal besar ini. 


Disisi lain, Hendro Sulisitiyo Regional Sales Manager (RSM) Kimia Farma 8, mengucapkan selamat kepada sang juara. 


"Selamat sudah berpartisipasi diacara event futsal ini, saya harap turnamen ini tidak berhenti sampai disini, dan itu kimia Farma akan support terus kegiatan-kegiatan positif seperti ini," Terangnya. 


Sementara, Ketua Panitia penyelenggara, Sofyan Fieter Musa juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Tim peserta yang ada. 


"Terima kasih, sudah berpartisipasi di event yang diselenggarakan oleh Sahabat Sofyan, selamat kepada sang juara, dan yang lain jangan berkecil hati, masih ada hari esok, event-event yang akan kami selenggarakan," Tutupnya. (***) 


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com