LATEST POST

latest

Frederick Tangkau Minta Dinas Lingkungan Hidup Manado Cepat Tindaklanjuti Masalah Pohon Tumbang

Kamis, 12 Januari 2023

/ by Nanang

 


Pohon tumbang di wilayah Tanjung batu (ist) 


EXPRESSINDONEWS-- Cuaca ekstrem saat ini sangat menghantui masyarakat kota Manado. Beberapa kejadian seperti pohon tumbang banyak terjadi di beberapa lokasi dan ruas jalan di kota Manado. 


Menganggapi hal itu, Anggota Komisi III DPRD Manado, Frederick Tangkau menghimbau untuk masyarakat kota Manado tetap waspada. 


"Saya menghimbau untuk waspada kepada masyarakat kota Manado, hindari tempat-tempat yang berpotensi terjadi pohon tumbang dan musibah lainnya," Jelas Tangkau. 


Ketua Fraksi Partai NasDem kota Manado itu juga dalam hal ini meminta kepada Dinas Lingkungan Hidup kota Manado untuk cepat Menindaklanjuti kejadian-kejadian pohon tumbang yang terjadi. 




"Mengingat cuaca ekstrem yang terjadi beberapa hari ini, dan melihat juga sudah banyak kejadian seperti pohon tumbang di beberapa ruas jalan. Oleh karena itu, kami Anggota DPRD Manado yang berada di Komisi III berharap kepada Dinas Lingkungan Hidup kota Manado untuk Peka dan cepat menindaklanjuti terkait banyaknya pohon yang sudah tua,"Kata Tangkau. 


"Ada ratusan pohon yang sudah tua, agar segera dipangkas, supaya tidak terjadi lagi pohon tumbang, dan juga supaya tidak ada korban jiwa ataupun korban material," Tambahnya. 


Anggota DPRD Dapil Wenang-Wanea ini juga mengingatkan Kepala Dinas Lingkungan Hidup kota Manado untuk cepat mengantisipasi. 


"Iya, ini harus segera dan secepat mungkin melakukan pemangkasan pohon," Tutupnya. (Laks) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com