LATEST POST

latest

Maju Dari NasDem, Soeprapti Siap Jadi Amanah Masyarakat Maju Caleg DPRD Provinsi

Jumat, 13 Januari 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Pemlihan Calon Legislatif kian semakin dekat. Tahun 2024 di bulan Februari adalah dimana pesta Demokrasi kian digelar.


Masyarakat saat ini harus pintar dalam memilih wakilnya yang duduk digedung putih, bukan hanya kepentingan tertentu melainkan kepentingan masyarakat harus di kedepankan.


Hal itu menjadi tujuan utama Soeprapti Mohadjumangin S Sos maju memberanikan diri sebagai calon legislatif (Caleg) DPRD Provinsi dari partai NasDem.

Sementara itu, di berbagai sisi, dukungan masyarakat mulai menyatakan sikap dan bergabung untuk memenangkan Soeprapti.

Dirinya mengakui, motivasi dirinya untuk maju Caleg DPRD karena semata ingin mengawal aspirasi masyarakat yang saat ini banyak terabaikan.

Menurutnya, prinsip kemanusiaan adalah menjadi tujuan utama untuk dirinya maju sebagai Calon Legislatif.

Sebab menyuarakan serta mengawal sebuah keinginan khalayak banyak orang sementara tidak berada dalam gerbong kekuasaan politik akan sangat sulit. Makanya niat baik inilah justru menjadi hanjatan bagi pribadinya kelak jika Tuhan berkehendak terpilih, menjadi anggota dewan provinsi sulut segala kepentingan warga akan tercapai.

" Insya Allah bukan Takabur atau sombong diri tapi lebih pada bentuk pengabdian pada masyarakat. Memang kebanyakan tanggapan miring sering terlontar "çuma janji manis", namun mengapa kita tidak mencoba sedangkan mencoba tidak mengapa," kata Soeprapti saat sejumlah wartawan mewancarainya, Jumat (13/1/2023) Siang tadi.

Saat memberikan pembekalan pada tim relawan tadi, Pihaknya kemudian mengatakan sebagai seorang pengusaha kadangkala juga mersakan sulitnya dalam hal birokrasi termasuk ketika ditemui di lapangan.

" Tentunya bagian juga dalam agenda saya untuk memperjuangkannya. Kita tidak boleh sendiri-sendiri mendobrak sistim birokrasi harus ada wadah namanya dewan, yang mampu merombak model begini makanya kami harus mencalonkan diri sebagai anggota legislatif," ungkapnya.

Seraya menambahkan kembali, termasuk juga masih kurangnya warga menerima pelayanan kesehatan dari pemerintah, perizinan Usaha Kecil Menengah (UKM), semuanya adalah bentuk persoalan yang perlu diseriusi.

" Mereka kan tidak mungkin melawan pemerintah untuk meminta rasa adil selain hanya lembaga dewan mampu membawa aspirasi ini, makanya tekad bulat saya mencalonkan diri sebagai anggota dewan sulut agar nantinya boleh terkawal segala unek-unek warga," tandas Seoprapti.

(***)






Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com