LATEST POST

latest

Dinas Perkim Perbaiki Rumah Relokasi Pandu Untuk Masyarakat Manado

Rabu, 15 Februari 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Pemerintah kota Manado saat ini telah menyiapkan fasilitas perbaikan di perumahan pandu cerdas. Beberapa perbaikan dilakukan seperti Lampu, Air serta kembalikan badan rumah seperti semula karena sudah terpakai. 


Melalui Dinas Perumahan dan Pemukiman kota Manado di bawah kepemimpinan Peter Eman menegaskan, untuk fasilitas telah berkoordinasi dengan PDAM dan PLN untuk perbaikan. 




"Dinas Perkim mengembalikan ke kondisi awal yang karena tidak ditinggali banyak yang rusak, hilang dan sebagainya. Termasuk berkoordinasi dengan PDAM dan PLN untuk air dan lampu," Kata Eman saat konfirmasi melalui via Whatsapp. 


Dirinyapun  menambahkan, kondisi-kondisi rumah direhab dikembalikan ke kondisi awal. 

Dirinya pun menghimbau, untuk masyarakat agar bisa pindah dan memanfaatkan agar terhindar dari bencana. 




"Pemerintah kota manado berupaya masyarakat kota manado yang tinggal di tempat langganan bencana dan sudah mendapat rumah di relokasi pandu agar segera pindah dan memanfaatkanya supaya tidak terdampak bencana lagi. Dan apabila fasilitas yang disediakan tersebut tidak dihuni maka akan diberi pada yg lebih membutuhkan. Untuk fasilitas pemkot manado bersinergi untuk memperbaiki, melengkapi dan menambah untuk membuat masyarakat penghuni lebih nyaman lagi,"tutup Kadis yang akrab dengan kalangan media ini. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com