LATEST POST

latest

DLH Manado Kembali Pangkas Pohon Usia Tua Untuk Kenyamanan Masyarakat

Rabu, 15 Februari 2023

/ by Nanang

 




EXPRESSINDONEWS-- Dinas Lingkungan Hidup kota Manado kali ini telah melaksanakan Survei untuk pembabatan pohon-pohon tua yang ada di semua akses jalan kota Manado.

Hal tersebut guna memberikan kenyamanan untuk masyarakat disaat berkendara maupun para pejalan kaki agar bisa aman disaat situasi hujan dan angin.

Frangky Porawouw Kepala Dinas Lingkungan Hidup kota Manado mengatakan, untuk pemangkasan pohon telah dilakukan survei.

"Dari tahun kemarin sudah di survey dan ditindaklanjuti" Kata Porawouw saat dikonfirmasi melalui via whatsapp.

Kadis yang dikenal akrab dengan kalangan media ini menambahkan, untuk saat ini, permintaan penanganan pohon telah banyak diterima.

"Untuk permintaan sangat banyak, tapi kita harus selesaikan beberapa pohon tumbang dulu di beberapa titik yang terjadi, habis itu kita tindaklanjuti permintaan warga" Tambahnya.




Menurutnya, Dinas Lingkungan Hidup selalu berkoordinasi dengan pihak kecamatan untuk melakukan pemangkasan pohon.

Sementara AA-RS selaku pimpinan daerah jauh paska pelantikan hal pertama dan lainnya dari segi program kerja sudah memprioritaskan keadaan ini.

Bahkan kegiatan turun lapangan (turlap) kedua pasangan "sejoli" AA-RS fokus mengamati seluruh kondisi daerah manado, termasuk infrastruktur maupun kondisi keamanan masyarakat.

Porawouw pun menegaskan untuk masyarakat saat ini dapat mendukung program kerja pemerintah AARS demi kepentingan masyarakat.

"Kami berharap semua dapat mendukung program kerja AA-RS selaku Wali Kota dan Wakil Wali Kota, sebab semuanya demi kepentingan bersama," Tegasnya. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com