LATEST POST

latest

DPRT PSI Ranting Bahu Gelar Program Aksi Sosial "Bersih-Bersih Lingkungan"

Minggu, 12 Februari 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Program Partai PSI sampai saat ini terus membantu masyarakat dalam keadaan apapun. Seperti yang dilakukan partai PSI DPRT Ranting Bahu Direktorat Sosial dan Bencana Alam yang saat ini menggelar program aksi sosial dalam rangka bersih-bersih lingkungan. 



Kegiatan tersebut diselenggarakan langsung oleh Ketua DPRT PSI Ranting Bahu Andre Supit dan Sekertaris Hendra Lonteng serta diikuti seluruh jajaran. 


Aksi baik itu juga diikuti langsung Plt Sekertaris PSI Manado Manggiring Situmorang dan Direktur Direktorat Sosial dan Bencana PSI Kiky Laluraga. 



"Lokasi kegiatan yang dilaksanakan di kompleks Kantor Kelurahan Bahu, Gereja dan Puskesmas Bahu aksi," Tutur Kiky saat dikonfirmasi melalui Via Whatsapp. 


Dirinya menambahkan, aksi bersih-bersih lingkungan akan terus berlanjut diseluruh di wilayah Manado. 



"Aksi bersih-bersih lingkungan ini akan terus berlanjut di wilayah Manado, Kecamatan yang ada untuk menunjang program pemerintah yang ada dalam hal bersih-bersih lingkungan yang tentunya menunjang program sosial dari Ketua PSI Manado Jurani Rurubua,"ucap Direktur Aksi Sosial Bencana bro Kiky sapaan akrabnya. 


Dirinya pun berharap, semua masyarakat bisa terbantu dalam program yang dijalankan partai PSI ini. (***)

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com