LATEST POST

latest

Badan Kehoranian Islam PD Pasar Manado Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim-Piatu

Kamis, 13 April 2023

/ by Nanang

 


EXPRESSINDONEWS-- Badan Kerohanian Islam (Rohis) PD Pasar kota Manado hari ini menggelar buka puasa bersama di Panti Asuhan As-Shabirin, Kamis (13/4/2023).


Pembina Rohis PD Pasar Manado yang sekaligus juga Direktur Operasional (Dirops) PD pasar Manado Irving Kurniawan Biki yang hadir dalam kegiatan tersebut terus menerus mendokan anak-anak panti asuhan. 


"Kami terus Mendoakan anak-anak panti asuhan, apalagi yang sudah duduk di bangku SMA untuk terus giat belajar karena kalian adalah generasi penerus bangsa," Kata Irving. 



Diapun berharap dalam kegiatan buka bersama ini bisa membawa berkah dalam kehidupan.


"Ini sengaja kita indahkan buka puasa bersama di Panti Asuhan, biasanya kita mengajak anak-anak untuk buka puasa bersama di kantor PD pasar, sekarang kita melihat langsung mereka di panti asuhan. Tujuan kita untuk mendekatkan diri kepada anak-anak panti," Tambahnya. 


Dirinya juga berharap, Rohis PD Pasar terus menerus bersinergi untuk membangun komunikasi dengan panti asuhan dan masalah sosial lainnya. 


"Tetap selalu semangat, bersinergi bersama untuk membangun PD pasar, dan menunjukkan bahwa kita sangat peduli untuk masalah sosial, seperti panti asuhan bencana lainnya," Imbuhnya lagi. 


"Kita harus rawat anak panti, mulai dari gizi pendidikan karena mereka adalah penerus dam supaya mereka bisa menjadi pribadi yang tangguh," Tutupnya. (***) 


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com