LATEST POST

latest

Buka Lomba Hadrah di MCC, Ini Harapan Hj Soeprapti S. Sos

Sabtu, 08 April 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Haji Soeprapti S. Sos pada kami Kamis (6/4/2023) membuka semarak Ramadhan 1444 Hijriah secara serentak.

Ketua APERSI Sulut ini, membuka Kegiatan berlangsung di Halaman Lion Hotel MCC Boulevard Manado dengan meriah menampilkan lomba Festival Hadrah.

Kegiatan juga menghadirkan para Anak Yatim Piatu terkemas dalam konsep buka puasa bersama, karena bertepatan bulan suci ramadhan. Soprapti selaku Calon Legislatif Sulut dari Dapil Kota Manado mengatakan, pada dasarnya tujuan lomba kali ini lebih pada menjaga rligius dalam beragama serta melestarikan musik bernafaskan islami.


" Saya berharap terus pupuk musik islami era milenial sambil berpenampilan sesuai dengan kepribadian mengikuti sunnah Rosulullah," ucapnya saat didepan Komunitas Reunian Remaja Mesjid se-kota manado.



Selain itu kata Wakil Divisi Perempuan dan Anak DPW Partai NasDem Sulut, semoga dengan perlombaan hadrah bakal melahirkan generasi cinta akan musik-musik religius serta berakhlak yang baik.


Usai memberikan sambutan, Soeprapti sempat  menyalurkan kupon makanan bagi anak yatim piatu usai berbuka puasa sebagai menu mendorong spirit tubuh,  dalam persiapan berpuasa pada hari berikut.


Soeprapti juga menyerahkan bingkisan dan uang tunai dalam bentuk pertanyaan bagi siapa yang dapat menjawabnya. Sementara konsep soal diserahkan langsung ke panitia Festival Ramadhan City.  

(***)


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com