LATEST POST

latest

Bukti Nyata Kerja Lucky Datau di DPRD Manado

Selasa, 04 April 2023

/ by Nanang



 EXPRESSINDONEWS-- Biarpun sering mendapat serangan secara internal, Anggota DPRD Lucky Datau masih terus berpegang teguh kepada undang-undang sebagai amanah masyarakat. 

Lihat saja, dirinya terus menyerap aspirasi masyarakat. Salah satunya perbaikan jalan yang ada di Paal 2.

Bram Rondonuwu salah satu masyarakat mengatakan, perbaikan jalan dari Dendengan menuju ke Ranomut adalah salah satu bukti kerja Lucky Datau. 



"Itu terjadi kerusakan ditengah jalan yang dikerjakan oleh instansi terkait. Dan saya melaporkan ke Lucky Datau sebagai anggota DPRD Manado. Terus dia ke lokasi untuk mengecek laporan saya benar atau tidak. Dan benar, terus pak Lucky Sampaikan akan dikerjakan dan ternyata benar telah dikerjakan," kata Bram. 

"Saran saya beliau tetap dipertahankan, karena apa, setiap keluhan masyarakat beliau langsung turun dan memberi solusi hampir diseluruh kota Manado saya melihatnya. Buktinya saya, saya ini orang di Tikala-Paal 2 sedangkan pak lucky saya tak tau dari dapil mana namun tetap dia menyelesaikan masalah yang ada," Terangnya lagi. 



Terpisah, aspirasi kedua datang dari keluhan masyarakat terkait SHM tentang kepemilikan tanah yang dibantu oleh Anggota Komisi III DPRD Manado ini. 

"Ini tu Anggota Dewan yang peduli Rakyat apalagi Rakyat kecil, tidak memandang dari segi mana Torang berasal, Anggota Dewan yang bukan cuma janji-janji  palsu, tapi bukti nyata Gyus Lanjutkan kepemimpinan di tahun 2024-2029," Tulis Manuahe Vita kepada Lucky Datau. 

Menanggapi hal tersebut Lucky Datau mengatakan itu sudah menjadi tugas wakil rakyat. 


"Membantu masyarakat sudah menjadi tugas, dan itu janji saya sejak saat dilantik menjadi anggota DPRD Manado," Tegas Datau. (***) 


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com