LATEST POST

latest

Yayasan Kawanua Hijabers Sulut Gelar Milad ke I Bersama 200 Anak Yatim-Piatu

Senin, 03 April 2023

/ by Nanang

 


EXPREDSINDONEWS-- Yayasan kawanua Hijabers Sulawesi Utara  memperingati perayaan milad ke I di bulan suci Ramadan ini. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula serbaguna pemkot Manado, Minggu (2/4/2023).

Dengan dihadiri sekitar 200 anak yatim-piatu, Ketua Hijabers Kawanua Sulut  Stela Pakaya dalam sambutannya merasa bersyukur dan suatu kehormatan atas atensi tamu undangan yang hadir di perayaan HUT pertama yayasan yang dipimpinya itu.


"Tentunya sejauh ini kami Hijabers Sulut sangat berterima kasih dan bersyukur kepada semua pihak yang senantiasa mendukung yayasan hijabers yang hari ini telah merayakan HUT yang pertama “ucap Pakaya.



Perayaan Milad Hijabers Kawanua Sulut dikemas dengan pemberian santunan kepada 200 (dua ratus) orang anak Yatim Piatu sekaligus Buka puasa bersama.



"Kami sudah terbentuk pada 6 tahun yang lalu, komunitas ibu-ibu yang hanya konsennya ke kemanusiaan. Dan kegiatan buka bersama ini bersama anak yatim ini adalah kegiatan rutin, dan kami mohon support doa untuk terus berbuat baik kedepan," Tambah Pakaya.


Sementara itu,

Senator RI Djafar Alkatiri, yayasan Hijabers Sulut sejauh ini berjalan dengan sangat positif, banyak memprogramkan nilai – nilai kebaikan bahkan tentang kemaslahatan umat.

Bahkan Alkatiri menaruh harapan, Yayasan Hijabers terus eksis dan berkembang dengan program – program kemanusiaannya



“Bersama tetap menjaga Ukhuwa tetap menjadi bagian daripada program – program kebaikan, kami berharap kegiatan menyantuni anak yatim ini terus dilakukan, bahkan sampai memberikan beasiswa kepada anak yatim,” sebut Senator

.


"Alhamdulillah kita bisa menggembirakan anak-anak yatim, dan Alhamdulillah mereka senang gembira dan mereka berdoa kepada kita," Tambahnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri, Kajati Sulut ,Kasie intel Kejari Manado Hijran Safar, Kadis PPK M.Sofyan, Kabintal Lanud Sus Gianto, mewakili Pangdam XIII Merdeka, Mewakili Danrem serta para undangan lainnya

. (***)









Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com