LATEST POST

latest

Semakin Kuat, Didi Roa Gabung Gerindra

Kamis, 30 Maret 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Fredeik Lumalente atau biasa lebih dikenal dengan Didi Roa hari ini mendaftarkan diri bergabung dengan partai Gerindra kota Manado, Kamis (30/3/2023).


Selebgram asal Sulut ini memantapkan diri untuk bertarung pada pemilu 2024 di wilayah Dapil Manado untuk DPRD Provinsi Sulut serta mendaftar di sekertariat DPC Gerindra kota Manado. 



Dalam penyampaiannya, Didi Roa yang dikenal sering membantu masyarakat lewat mengatakan, dirinya masuk Gerindra karena mengidolakan Prabowo Subianto.


Didi Roa Masuk Gerindra, Dapil Mando untuk Provinsi Sulawesi Utara mendaftarkan diri di Sekertariat Gerindra kota Manado. 


"Saya memilih Gerindra karena mendukung pak Prabowo Subianto, saya menyukai figur Prabowo. Dan pastinya target saya untuk memenangkan, agar supaya membawa aspirasi banyak orang," Kata Didi. 


"Saya tetap menghargai apa yang menjadi landasan di partai ini, pengurus kita harus hargai dan hormati apalagi yang sudah lama-lama," Tambahnya. 



Dirinya juga sempat menyinggung untuk tidak usah membudayakan saling menjatuhkan. 

"Itu hal biasa, dan itu pengalaman banyak ciri-ciri orang yang tidak menyukai orang diatas, jadi kita harus meninggalkan budaya-budaya 'baku cungkel'," Imbuhnya lagi. 


Selain itu, Ketua DPD Gerindra Sulawesi Utara Ir Conny Rumondor yang juga berada di lokasi mengatakan sangat menyambut baik untuk bakal calon yang akan mendaftar. 


"Tentunya kami sangat menerima baik dan menyambut Didi Roa ataupun masyarakat lain yang mau bergabung dengan gerindra. Ada banyak juga figur-figur besar yang ingin bergabung Gerindra dan nanti kita nanti pendaftaran pada tanggal 1 Mei semua akan terlihat," Seru Conny seraya menambahkan target partai Gerindra harus menang. 


Sementara itu, Ketua DPC Gerindra kota Manado Louis Carl Schramm menyampaikan, Dampak baik Didi Roa yang selalu berikan kepada masyarakat bisa hal positif untuk partai. 


"Dengan bergabungnya Didi Roa ke Gerindra Sulut akan berdampak baik, yang mana kami akan selalu berkolaborasi dengan Didi supaya bisa lebih baik, untuk kemajuan bangsa dan negara apalagi untuk Sulut," Kata Scrhamm. 


"Didi akan maju sebagai bakal calon dari dapil Manado, untuk target kota Manado 8 Kursi, itu realistis karena sebelumnya Gerindra banyak dan itu masuk di akal. Jika di Manado 8 target di Provinsi harus 3 atau lebih," Tambah Lucky sapaan Akrbanya. 


Sehabis itu, Ketua DPD partai Gerindra Sulut Ir Conny Rumondor bersama Ketua DPC Gerindra kota Manaso Louis Schramm bersama seluruh kader yang hadir menggelar bagi-bagi takjil untuk para sopir dan ojek online. (***) 


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com