LATEST POST

latest

Adrey Laikun Konsisten Jadi Penyambung Lidah Masyarakat, Ini Faktanya!!

Senin, 22 Mei 2023

/ by Nanang

 





EXPRESSINDONEWS-- Wakil Ketua II DPRD kota Manado, Adrey Laikun yang notabene sebagai putra Kepulauan Bunaken siap kembali maju dalam Pemilu 2024 nanti. 

Wakil rakyat dari Partai NasDem ini mempunyai track record dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat kota Manado khususnya di wilayah Utara selama duduk di kursi Dewan 

Salah satunya Merger Sekolah dasar (SD) di Bunaken dan di Wilayah Tuminting yakni SD 114 yang akan digabungkan ke SD 49.

Dirinya menjadi satu-satunya wakil rakyat yang mendengar langsung aspirasi orang tua murid saat itu dan turun ke lapangan. 

Selain itu, Dirinya juga memperjuangkan aspirasi masyarakat Pulau Bunaken dengan Ambulance laut, pemasangan lampu jalan dari Kelurahan Bunaken hingga Tanjung Parigi, rehabilitasi jeti di Alung Banua, pengawasan proyek drainase di Kelurahan Bitung Karangria dan masih banyak lagi aspirasi yang sementara diperjuangkan. 

Bukan hanya itu, selama menjabat, ruangan Wakil Ketua yang ditempatinya selalu menjadi tempat aspirasi bagi masyarakat yang datang untuk mengeluh. 

Hal ini semata dilakukan karena menjadi tanggung jawab bagi dirinya sebagai wakil rakyat. 

"Saya ini wakil rakyat, apapun keluhan rakyat saya harus dengar dan carikan solusi bagi mereka. Karena dari mereka kita bisa berada di posisi ini," Kata Laikun kepada media ini. 


"Masih banyak yang harus diperjuangkan kedepan dan saya akan selalu siap dan berusaha menjadi yang terdepan menjadi penyambung lidah bagi mereka," Tutupnya. (***) 




Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com