LATEST POST

latest

Hadiri Kegiatan Lebaran Ketupat Kecamatan Singkil, Cicilia Longdong Disambut Warga Karame

Sabtu, 06 Mei 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Hari ini wilayah Kecamatan Singkil menggelar kegiatan lebaran ketupat usai 2 minggu setelag hari raya Idul Fitri. Tradisi ini dilakukan setiap tahunnya sebagai bentuk silaturahmi.


Salah satu Anggota DPRD Manado, Cicilia Longdong dapil Singkil-Mapanget turut menghadiri kegiatan lebaran ketupat tersebut.


Di kelurahan Karame, tepatnya di lokasi masjid Almagfira, Cicilia Longdong mendapat sambutan hangat dari panitia setempat dan meminta untuk naik ke atas panggung. 



Dalam sambutannya, Cicilia Longdong mengatakan puji syukur bisa berada di lokasi lebaran ketupat ini. 


*Saya ucapkan puji syukur, karna berkat tuhan saya bisa berada disini, saya dari bandara langsung kesini. Dan saya ucapkan selamat hari raya ketupat, semoga kita selalu diberikan kekuatan, kesehatan dan rezeki dari tuhan,"Kata Longdong diikuti dengan tepuk tangan masyarakat.


Tak hanya itu, dirinya juga mengingatkan dalam tahun pemilu ini, mari menjaga sikap agar tidak saling menyinggung satu dengan yang lain. 


"Nyanda usah baku-baku gara, mari torang baku-baku bae di tahun pemilu ini," Tutup Anggota Komisi IV Fraksi Demokrat ini. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com