LATEST POST

latest

Soeprapti Hadiri Kegiatan Halal bi Halal di Bunaken dan Kecamatan Singkil

Minggu, 07 Mei 2023

/ by Nanang

 


EXPRESSINDONEWS-- Hj Soeprapti Mohadjumaingin terus menerus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

Di momentum Halal bi Halal, Soeprapti turut menghadiri kegiatan yang dilaksanakan di Pulau Bunaken, Sabtu (6/5/2023).

Soeprapti yang juga Ketua Asosiasi Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (Apersi) menghadiri kegiatan di Masjid Al Munawarah Bunaken dan mendapat sambutan baik oleh masyarakat.

Bakal Calon Anggota DPRD Provinsi Sulut Dapil Manado ini terlihat sangat membaur dengan masyarakat tanpa ada sekat.

Bukan hanya itu, masyarakat berbondong-bondong meminta foro bersama dengan Srikandi partai NasDem ini.




Soeprapti Mohadjumangin menyebutkan kegiatan tersebut sebagai ajang untuk lebih memperhangat hubungan antara sesama warga. 

“Ini sangat baik dilakukan oleh warga, terlebih pasca Idul Fitri, umat selalu menjalin hubungan yang baik dengan warga,” kata Soeprapti. 

Lebih lagi wanita yang merupakan kader Partai Nasional Demokrat (NasDem) mengatakan kepada semua umat untuk saling memaafkan jika ada kekurangan-kekurangan. 

“Jaga silaturahmi dengan orang, tetangga, sahabat dengan teman. Jangan baku binci, saling berteman dengan semua orang tanpa melihat warna kulit, latar belakang, bahkan agama dari orang tersebut,” pesan Soeprapti.

Karena kata Dia modal utama Kota Manado ini adalah Multi etnis dan sosiokultural.

“Jadi ini harus kita pelihara dengan baik bahkan terus kita gaungkan, agar dari ujung utara Sulawesi ini terpancar terus cahaya toleransi,” katanya lagi.  

Usai menghadiri kegiatan di Bunaken, tanpa mengenal lelah Soeprapti juga menghadiri kegiatan lebaran ketupat di Wilayah Kecamatan Singkil yakni Karame, Kobong Kopi, Ternate Baru dan ketang baru.



Warga pun berbondong-bondong ingin bertemu dengan Calon Anggota DPRD Provinsi Sulut ini yang dikenal ramah dengan masyarakat.

(***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com