LATEST POST

latest

Ketua Partai Gerindra Sulut Conny Rumondor Sumbang Tanah, Suharto Ishak Kiu : Itu Akan Dibangun Gereja

Rabu, 17 Mei 2023

/ by Nanang

 


Foto: Penyerahan Sertifikat Tanah

EXPRESSINDONEWS--  Suharto Ishak Kiu kali ini mendapat kado spesial di hari ulang Tahunnya dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Utara Ir Conny Lolyta Rumondor berupa sebidang tanah.

Tito Kiu yang diketahui sebagai Anggota DPRD Manado ini yang juga akan maju pada pilcaleg 2024 nanti Daerah Pemilihan (Dapil) Tikala-Paal dua ini merasa bangga dengan apa yang diberikan.

Diketahui, pada tanggal 10 Mei 2023 di kediaman Ketua DPD Gerindra Sulut Jl 17 Agustus Conny menyerahkan sertifikat tanah kepada Suharto Ishak Kiu. 

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Manado kepada media ini mengatakan, tanah yang diberikan akan dijadikan lahan rumah Tuhan atau gereja. 

"Saya sangat berterima kasih kepada Ibu Conny Lolyta Rumondor, beliau orangnya baik dan tulus. Tidak gampang ada orang yang rela memberikan sebidang tanahnya secara cuma-cuma dan itu saya rasa luar biasa," Kata Tito sapaan akrabnya. 

"Ibu Conny Lolyta Rumondor itu salah satu Politikus senior yang juga sebagai Wakil ketua REI Nasional yang pernah menjadi Anggota dewan Kota Manado dan sebagai Ketua DPC Partai Gerindra pada waktu itu telah membawa 5 Anggota Dewan duduk di DPRD kota Manado, ini prestasi yang spektakuler dan kami yakin Gerindra pada 2024 mendatang akan menang,"tuturnya lagi. 




Selain itu, Suharto Ishak Kiu Anggota DPRD Manado yang selalu memperhatikan masyarakat kecil dan aktif dalam pelayanan menambahkan akan bekerja keras untuk memperjuangkan Conny Lolyta Rumondor untuk duduk di Kursi Senayan.

"Kami segenap pengurus, relawan dan simpatisan akan mendukung Ibu Conny Lolyta Rumondor menuju Senayan 2024, maju terus Ibu Conny Tuhan akan selalu menyertai langkah ibu dan keluarga," Tutupnya. (***)

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com