LATEST POST

latest

Priskila G M Walangitan Pendatang Baru di Demokrat Siap Hapus Persepsi 'Kotor' di Politik Jika Terpilih

Senin, 15 Mei 2023

/ by Nanang

 


Foto: Priskila Walangitan (ist) 

EXPRESSINDONEWS-- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Manado telah selesai mendaftarkan bakal calon Legislatif untuk Pemilu 2024 mendatang di Kantor KPU Manado, Minggu (14/5/2023).

Dipimipin langsung Ketua DPC Partai Demokrat kota Manado Noortje Henny Van Bone dengan seluruh Kader dan para bakal calon, terlihat juga Calon Milenial partai Demokrat yang siap bertarung dalam kontestasi Pemilu 2024.

Salah satunya Priskila Gisela Marlia Walangitan Dapil Tikala-Paal Dua yang siap maju sebagai bakal calon anggota DPRD Manado. 

Saat diwawancarai awak media, Dosen Universitas Kristen Indonesia Tomohon (UKIT) ini mengatakan menjadi caleg sebagai wujud langkah konkrit untuk memperjuangkan nasib rakyat di wilayah pemilihannya, dan ingin menjadi jembatan bagi kalangan milenial dalam menyuarakan aspirasi. 

"Tentunya, pertama soal nasib rakyat yang menjadi konsen perjuangan. Kemudian tak kalah pentingnya adalah bagaimana nanti saya bisa menjadi penyambung lidah kaum milenial,” ungkap Pika sapaan akrabnya. 

Adapun dirinya menambahkan, dirinya hadir untuk membuat stigma politik di di mata masyarakat berubah. 

"Banyak masyarakat menilai bahwa politik itu kotor, politik itu Korupsi nah kehadiran saya disini akan merubah itu. Politik dalam bentuk pelayanan, tugas pelayan adalah melayani, siap disuruh dan mendengar dan jika diberikan kesempatan, persepsi " Kotor" Itu tidak ada lagi,"tambahnya.

Menurutnya, sesuatu tujuan di politik adalah keadilan dan kebenaran supaya masyarakat bisa sejahtera. 


"Persepsi negatif saya jamin akan hilang jika kebenaran dan keadilan ada dalam politik," Tutupnya. (***) 


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com