LATEST POST

latest

Dipimpin Noortje Van Bone, DPC Demokrat Manado Daftar Ke KPU

Minggu, 14 Mei 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kota Manado hari ini mendaftar ke KPU Manado, Minggu (14/5/2023). 


Sesuai dengan nomor urut partai partai 14, Demokrat Manado mendaftar di tanggal 14 juga di hari akhir pendaftaran. 


Noortje Van Bone didampingi Sekertatis Partai DPC Royke Anter dan para kader serta Bakal Calon Anggota DPRD mendaftarkan ke KPU dan diterima langsung Ketua KPU Manado Yusuf Wowor. 


"Kami sudah diterima dengan baik oleh KPU Manado, selama proses penjaringan serta verifikasi administrasi berkas sudah lengkap. Partai Demokrat memiliki nomor urut 14 dan sesuai perintah DPP, bahwa tanggal 14 mei jam 14 harus melakukan pendaftaran, namun ada sedikit menunggu sekertaris yang juga sedang mendaftar di KPU Provinsi,"kata Van Bone saat Konfrensi pers. 


"Kami yakin bahwa nomor 14 adalah keberuntungan bagi partai Demokrat, dan untuk DPRD Manado kami menargetkan 10 kursi. Maka dari itu kami akan terus sosialisasi ke masyarakat harus turun ke masyarakat untuk memperkenalkan calon-calon kami," Tambah Ketua DPC Demokrat kota Manado ini


Sementara itu, disinggung terkait salah satu Kader Demokrat yang pindah Partai, Van Bone mengatakan, Dirinya sangat menghargai keputusan itu. 


"Itu keputusannya dan kami menghargai itu, soal permasalahan kami tidak ada masalah apa-apa. Dan kami tetap Solid Demokrat, hal itu tidak akan berpengaruh apa-apa," Tegas Van Bone. (***) 


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com