LATEST POST

latest

Lucky Datau: Jika Rakyat Masih Memberikan Amanah Saya Siap Melanjutkan Tugas di 2024

Jumat, 12 Mei 2023

/ by Nanang

 




EXPRESSINDONEWS-- Anggota DPRD Manado Lucky Datau Fraksi Partai Amanat Nasional siap menyatakan diri maju dalam pilcaleg 2024 mendatang. 


Hal itu terpantau melalui akun Facebooknya. Orang yang pernah memperoleh salah satu penghargaan dari Forum Pemantau Publik (FPP) ini menyatakan diri siap untuk maju sebagai bakal Calon di Dapil Wenang-Wanea. 


Kinerja Lucky Datau saat duduk di DPRD Manado dari 2019 hingga sekarang terbilang sangat puas. 


Pasalnya, aspirasi masyarakat kota Manado Hampir 90 persen dapat diselesaikan dengan turun langsung ke masyarakat. 


Maka dari itu, dirinya mendapat julukan sebagai penjaga Kota Manado. Bukan hanya itu, dirinya juga disebut sebagai wakil rakyat jalanan yang setiap harinya mendatangi pelosok-pelosok kota Manado dengan menjemput aspirasi. 


Anggota Komisi III DPRD Manado ini, sempat mengatakan bahwa dirinya adalah "Babu" bagi rakyat. 


"Kita wakil rakyat, dan itu tugas kita untuk membantu masyarakat sebagai penyambung lidah. Bukan hanya menunggu kita harus menjemput aspirasi dengan datang ke lokasi, dan itu terus saya laksanakan hingga habis masa jabatan ini," Kata Datau. 


Selain itu, dirinya mengatakan, akan siap melanjutkan tugas jika diberi amanah oleh rakyat.


"Kami Partai Amanat Nasional siap mengsukseskan Pemilu Legislatif tahun 2024. Kalo rakyat masih memberi amanah saya siap melanjutkan tugas sebagai wakil rakyat di DPRD kota Manado tahun 2024-2029 dari dapil Wenang-Wanea," Tutup Lucky. (***) 




Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com