LATEST POST

latest

Dari Misi Kemanusiaan Ichsan Adrias Male, Hingga Memilih Partai NasDem

Jumat, 12 Mei 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS- Dengan puisi saya belajar menyelami jiwa kemanusiaan dan ayat-ayat Tuhan. Dengan puisi saya belajar menjadi manusia. Dengan sajak saya menemukan kembali kesegeran jiwa remaja saya.

― D. Zawawi Imron


Hari ini Jumat, 12 Mei 2023, di Kelurahan Pouo Kecamatan Kabila Kabupaten Bonebolango, sebuah kampung yang belum tersentuh jalan aspal.

Di sana terjadi misi kemanusiaan yang dilakukan oleh salah satu calon anggota legislatif (Caleg) Provinsi Gorontalo daerah pemilihan (Dapil) Bonebolango dari Partai NasDem yakni kakak Ichsan Adrias Male menggelar konsolidasi sekaligus pembagian sembako bagi para warga kelurahan Pouo.

 

Kegiatan konsolidasi sekaligus pembagian sembako disponsori langsung oleh Pimpinan DPR-RI dari Partai NasDem kakak Rahmat Gobel. 


"Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat mengurangi beban warga, khususnya dalam memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari," ucap Kakak Ichsan 


Caleg Provinsi Gorontalo ini menuturkan dalam hal sisi kemanusiaan yang berbentuk pemberian sembako menyadarkan kita bahwa kemanusiaan ada di dalam diri kita semua


Kita peduli tapi terkadang kita jatuh dan kita harus ada untuk orang lain dan berdiri tegak


"Hidup butuh bernafas

dan harus saling tolong menolong bahwa panggilan kemanusiaan ada di antara kita semua," tutur Ichsan Adrias


Saat ditanya apakah Partai NasDem mempunyai filosofi terkait kemanusiaan..?


Dikatakan Ichsan Adrias,  disini perlu digarisbawahi, NasDem adalah sebuah partai politik dengan semangat restorasi yang menempatkan manusia di ruang terhomat kesederajatan.


"NasDem adalah partai yang merasa berdosa bila tak mampu memperjuangan kepentingan rakyat, merasa dosa bila tak mampu mengawal cita-cita bersama menjadikan Indonesia sebagai negara makmur dan sejahtera.


Ia mengaku mulai mempelajari NasDem lewat berbagai misi kemanusiaan semenjak partai ini masih dalam bentuk organisasi gerakan kemasyarakatan Nasional Demokrat.


“Saya memilih NasDem karena menurut saya Partai NasDem memiliki basis ideologi yang jelas dan kuat,” ungkap Ichsan.

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com