LATEST POST

latest

Agenda ke Bolmong Raya, Ronny Sompie Luangkan Waktu Sambangi Masyarakat

Rabu, 28 Juni 2023

/ by Nanang

 




EXPRESSINDONEWS – Bakal Calon Anggota DPR RI Dapil Sulawesi Utara (Sulut) menggelar agenda kunjungan  Silaturahmi ke daerah Bolmong Raya dan Minahasa Tenggara (Mitra).


Agenda tersebut dilakukan Mantan Kapolda Bali ini adalah untuk menyapa rakyat kecil. 


Hal tersebut diungkapkan, memperjuangkan nasib rakyat kecil adalah komitmen dirinya untuk maju Caleg DPR RI Dapil Sulut dari Partai Golongan Karya (Golkar).


Mantan Kadivhumas Mabes Polri ini tertantang untuk bisa memberikan sumbangsih bagi pengembangan daerah.


Salah satunya dengan memperjuangkan terwujudnya kondisi yang lebih baik lagi bagi para rakyat kecil yang kesehariannya harus mengadu nasib, baik itu menjadi petani, tukang bentor, pelaku usaha kecil, dan lainnya.


Lebih khusus bagi Provinsi Sulawesi Utara yang sektor pertanian masih menjadi andalan maka kondisi petani harus terus diperhatikan.


Selama kunjungan itu, Mantan Kapolda Bali ini terpantau berbincang-bincang dengan sejumlah petani.


Dirinya bahkan terjun langsung membantu petani saat menjemur biji pala dan padi bersama petani di Bolmong.


“Di sana saya menyapa petani di sawah, bertukar pikiran, bahkan ikut jemur biji pala dan jemur padi. Saya juga sempat berbincang-bincang dengan pelaku usaha kecil dan pengendara becak di Belang, Mitra. Ada rasa syukur ketika maksud kehadiran kami bisa diterima hingga interaksi bisa berjalan baik,” katanya, Rabu (28/6/2023).



Lewat kunjungan ini, kata dia, banyak hal penting hingga gambaran kondisi warga yang bisa diambil.


Hal ini pun semakin membangkitkan semangat dalam dirinya untuk tetap kukuh ikut dalam kontestasi Pemilihan Umum 2024.


Dirinya pun menegaskan bahwa perhatian seperti itu akan terus dilakukannya guna mendukung kemajuan daerah yang tercinta.


“Menjadi komitmen saya untuk memperjuangkan segala hal yang berkaitan dengan keberpihakan terhadap keperluan masyarakat secara membumi, apalagi jika nanti dipercaya dan diberi amanah sebagai wakil rakyat,” pungkasnya.


(***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com